News  

Terungkap Motif Pria di Bekasi Tusuk Kuli Bangunan hingga Tewas Gegara Sering Ngutang

Terungkap Motif Pria di Bekasi Tusuk Kuli Bangunan hingga Tewas Gegara Sering Ngutang

Suara.com – Polisi menyebut motif pria berinisial WP (37) di Bekasi, Jawa Barat, menusuk kuli bangunan berinisial S (45) hingga tewas karena kesal kerap ngutang di warung ibunya.

Kapolsek Bekasi Utara, Kompol Arwan, mengungkap hal ini berdasar hasil pemeriksaan awal terhadap WP. Menurutnya, sesaat sebelum peristiwa penusukan ini terjadi WP sempat menanyakan kepada ibunya terkait utang korban.

“Pengakuan pelaku, dia (korban) sudah beberapa kali selama bekerja di situ (jajan) namun tidak pernah membayar, ditanyakan ke orang tuanya belum bayar? Belum,” kata Arwan kepada wartawan, Kamis (3/8/2023).

Atas perbuatanya, lanjut Arwan, WP kekinian telah ditetapkan tersangka dan ditahan. Ia dijerat Pasal 351 Ayat 3 dengan ancaman hukuman maksimal 7 tahun penjara.

Baca Juga:Disindir Jadi Menteri Jago Ngutang, Sri Mulyani: Anda Ketinggalan Kereta

“Penganiayaan yang mengakibatkan kematian dan dihukum dengan hukuman penjara selama lamanya 7 tahun,” jelas Arwan.

Diberitakan sebelumnya S seorang kuli bangunan tewas usai ditusuk WP saat tengah merenovasi rumah di kawasan Perum Vila Mas Garden, Kelurahan Perwira, Kecamatan Bekasi Utara, Kota Bekasi. Peristiwa ini terjadi pada Selasa (1/8/2023) lalu sekitar pukul 14.30 WIB.

Sesaat setelah ditusuk, S sempat berteriak meminta tolong. Warga yang melihat kemudian berupaya menolong dan membawanya ke RSUD Kota Bekasi.

“Namun setelah mendapatkan perawatan di RS, korban dinyatakan meninggal dunia dan disarankan untuk dibawa ke RSUD Kota Bekasi,” jelas Kasi Humas Polres Metro Bekasi Kota Kompol Erna Ruswing kepada wartawan, Rabu (2/8/2023).

Baca Juga:Pengendara Motor Berlumuran Darah Ditusuk di Jalan Ayahanda Medan, Apa yang Terjadi?

Artikel ini bersumber dari www.suara.com.

error: Content is protected !!