News  

Rujuk, Putra Siregar dan Septia Bakal Umrah di Bulan Ramadan

Rujuk, Putra Siregar dan Septia Bakal Umrah di Bulan Ramadan

JawaPos.com – Jelang memasuki Bulan Ramadan, Putra Siregar dan Septia Yetri Opani memutuskan untuk rujuk. Gugatan cerai yang sempat diajukan ke Pengadilan Agama Jakarta Timur kini telah dicabut pada Selasa, 21 Februari 2023 lalu.

Mereka yang awalnya sempat terpisah, kini memilih tinggal bersama dalam satu atap dan akan melanjutkan bahtera rumah tangga yang sempat dibina.

“Dijemput lah. Kalau sekarang sudah nggak canggung lagi sih. Kalau kemarin memang canggung banget,” kata Putra Siregar kepada wartawan, Sabtu (25/2).

Kedua belah pihak mengaku saling melakukan instrospeksi diri sehingga diharapkan keduanya jadi lebih baik dan tidak lagi mengulangi kesalahan yang sama di masa depan.

“Kita alhamulillah dari apa yang kita inginkan di dunia terwujud. Sekarang prioritasnya untuk anak-anak. Mudah-mudahan bisa jadi orang tua yang baik buat anak-anak dan bisa menjadi pasangan yang baik. Saya merasa dia berubah jadi lebih baik, saya juga merasa jadi lebih baik,” tuturnya.

Putra Siregar mengungkapkan, dia bersama sang istri akan melaksanakan ibadah umrah ke Tanah Suci pada Bulan Ramadan nanti. Itu sebagai ekspresi rasa syukur rumah tangganya berhasil diselamatkan setelah sempat berada di ujung tanduk.

“Kita lagi kejar beresin program- program di Indonesia dulu, sehingga nanti bisa kita tinggalkan saat bulan Ramadan,” tutur Putra Siregar.

Bukan hanya berdua bersama Septi, Putra Siregar juga akan membawa serta anak-anaknya ke Tanah Suci. Itu sengaja dilakukan YouTuber yang juga seorang pengusaha supaya anak-anaknya dapat melaksanakan ibadah umrah di usianya yang masih muda.


Artikel ini bersumber dari www.jawapos.com.

error: Content is protected !!