News  

Nonton Film Malam 1 Suro Suzanna Full Movie di Link Ini, Jangan di LK21 atau Rebahin!

Nonton Film Malam 1 Suro Suzanna Full Movie di Link Ini, Jangan di LK21 atau Rebahin!

Suara.com – Bagi yang suka film horor yang dibintangi oleh Suzanna, pastikan untuk tidak melewatkan filmnya yang berjudul Malam 1 Suro. Film ini bisa ditonton secara online melalui beberapa platform streaming. Adapun link nonton film Malam 1 Suro Suzanna full Movie yakni sebagai berikut.

Diketahui, film horor Malam 1 Suro yang dibintangi Suzzana ini rilis tahun 1988 dengan durasi 1 jam 24 menit. Meski film lawas, namun film ini masih mampu menarik perhatian masyarakat karena memang acting Suzanna yang sangat totalitas.

Selain dibintangi oleh Suzanna, film yang disutradarai Sisworo Gautama Putra ini juga dibintangi oleh Fendy Pradana, Nurnaningsih, dan Johny Matakena. Bagi yang ingin menonton filmnya, yuk simak dulu sinopsisnya berikut ini.

Sinopsis Film Malam 1 Suro Suzanna

Baca Juga:5 Mitos Malam 1 Suro bagi Orang Jawa, Momen Pintu Gaib Terbuka!

Film Malam 1 Suro ini mengisahkan tentang perempuan cantik bernama Suketi (diperankan oleh Suzanna) yang ternyata adalah sosok sundel bolong. Dikisahkan, awalnya, ada sosok dukun bernama Ki Rengga yang telah membangkitkan arwah seorang wanita jadi manusia.

Dukun tersebut menancapkan paku pada kepala arwah perempuan yang dikenal  juga sebagai sundel bolong. Setelah dibangkitkan menjadi manusia, dukun tersebut pun mengangkatnya menjadi anak yang diberi nama Suketi.

Setelah berubah berubah menjadi manusia dengan nama suketi, ia pun ditaksir oleh seorang pria bernama Bardo dan ingin melamarnya untuk dijadikan istri. Awalnya Ki Rengga menolak lamaran dari Bardo, namun kemudian memberinya izin untuk menikah dengan Suketi pada Malam 1 Suro.

Awal pernikahan Bardo dan Suketi tampak bahagia nan romantis. Mereka juga dikaruniai dua orang anak yang diberi nama Rio dan Preti. Ketika menikahi Suketi, Bardo tak mengetahui bahwa Suketi adalah sosok sundel bolong.

Singkat cerita, kehidupan bardo dan Suketi yang awal bahagia kemudian diganggu oleh lawan bisnis Bardo yang bernama Joni. Joni ini menyewa dukun bernama Mak Talo yang ditugaskan untuk mengorek informasi tentang Bardo dan Suketi.

Baca Juga:Kapan Tanggal 1 Suro 2023 Hari Apa? Patuhi Sederet Mitos Ini Agar Tak Celaka!

Dari inilah Joni mengetahui bahwa ternyata Suketi adalah Sundel Bolong. Joni dan Dukun  tersebut kemudian ke rumah Bardo untuk mencabut paku di kepala Suketi sehingga Suketi pun kembali jadi sundel bolong.

Setelah Suketi kembali jadi sosok Sundel Bolong, Suketi balas dendam kepada Joni dan sang dukun. Lantas, apakah balas dendam Suketi akan berhasil? Dan bagaimana nasib bardo suaminya juga anak-anaknya? Untuk mengetahui ceita lengkapnya, pastikan menonton filmnya.

Link Nonton Film Malam 1 Suro Suzanna

Bagi yang ingin menonton film Malam 1 Suro yang dibintangi Suzanna, bisa menontonnya melalui layanan streaming legal seperti Disney+Hotstar. Adapun link nonton film Malam 1 Suro Suzanna full movie melalui Disney+Hotstar yakni sebagai berikut.

Link nonton:

Demikian ulasan mengenai link nonton film Malam 1 Suro Suzanna full movie lengkap dengan sinopsis dan nama pemainnya. Semoga informasi ini bermanfaat!

Kontributor : Ulil Azmi

Artikel ini bersumber dari www.suara.com.

error: Content is protected !!