News  

Link Nonton Kalian Pantas Mati Full Movie Gratis Selain di LK21, Rebahin, Bioskopkeren

Link Nonton Kalian Pantas Mati Full Movie Gratis Selain di LK21, Rebahin, Bioskopkeren

Suara.com – Kalian Pantas Mati adalah film horor produksi dari rumah produksi Indonesia, Paragon dan sudah tayang sejak Oktober 2022. Kamu bisa mendapatkan link nonton Kalian Pantas Mati di artikel ini. 

Film horor Kalian Pantas Mati sudah tayang di bioskop pada 13 Oktober 2022. Namun, film garapan sutradara Ginanti Rona ini merupakan film horor yang bisa kamu nikmati kembali untuk mengisi akhir pekan. Sudah tahu link nonton Kalian Pantas Mati?

Film horor Kalian Pantas Mati sebenarnya diadaptasi dari film Korea Selatan berjudul Mourning Grave yang tayang pada 2014 lalu. Hasil adaptasi dari film Mourning Grave mengalami banyak perubahan dari naskah aslinya. Di mana untuk latar belakangnya diambil di kawasan wilayah Bogor. Tidak hanya latar belakang sekolah yang ditampilkan, tetapi juga keindahan alam Bogor yang dalam kehidupan nyata pun sudah memiliki aura magis yang kental. 

Film horor Kalian Pantas Mati disutradari Ginanti Rona dan dibintangi oleh Zee JKT48, Graciella Abigail, Emir Mahira, Kemas Keizio, Andrew Barrett, Ghaza Alhabsy, Angel Sianturi, Iszur M, Randhika Djamil, Gaby Warouw, Shatora Narajan, Farandika, Chelcy Clarissa, Kezia Caroline dan lainnya.

Baca Juga:One Piece Gear 5 Tayang Dimana? Cek di Link Nonton Gratis Ini

Mengenai alur ceritanya, film Kalian Pantas Mati menceritakan tentang siswa bernama Rakka yang bisa melihat dan berkomunikasi dengan hantu. Teman-temannya di sekolah pun menganggapnya aneh karena ia sering terlihat bicara sendiri di sekolah. Karena selalu diejek oleh temannya, Rakka pindah dari Jakarta ke Bogor. 

Akan tetapi, kepindahannya ini tidak mendatangkan kehidupan yang lebih baik. Sebab, tetap saja Rakka bisa melihat roh halus. Di Bogor, justru keadaan menjadi lebih parah. Rakka bisa melihat roh jahat yang berusaha mencelakai teman-teman barunya. 

Agar tidak terus menerus dihantui oleh roh jahat tersebut, Rakka pun memutuskan untuk mencari tahu alasan kenapa roh jahat tersebut menghantui teman-temannya. Bahkan ada beberapa teman yang sudah menghilang dari sekolah. Rakka lalu menggunakan kemampuannya sebisa mungkin untuk mengungkap misteri di balik alasan roh jahat itu mengancam para siswa di sekolah. 

Link nonton Kalian Pantas Mati trailernya bisa dilihat di sini: https://www.youtube.com/watch?v=QeltDNKIQCs.
Jika ingin nonton full movie HD, bisa langsung ke link nonton Kalian Pantas Mati di sini: 

Demikian itu info link nonton Kalian Pantas Mati. 

Baca Juga:Mencari Link Nonton My Daughters Friend Sub Indo? Cek di Sini, Jangan LK21, Rebahin, Bioskopkeren!

Kontributor : Mutaya Saroh

Artikel ini bersumber dari www.suara.com.

error: Content is protected !!