News  

Kriminal kemarin, sabu Kepulauan Seribu hingga tersangka konser musik

Kriminal kemarin, sabu Kepulauan Seribu hingga tersangka konser musik

Jakarta (ANTARA) – Sejumlah berita kriminal terpopuler di Jakarta pada Senin dirangkum kembali menjadi bacaan menarik pada Selasa pagi, di antaranya:

Polisi selidiki dugaan peredaran sabu di Pulau Kelapa

Kepolisian Sektor (Polsek) Kepulauan Seribu Utara menyelidiki kasus dugaan peredaran dan penggunaan narkotika jenis sabu-sabu di Kelurahan Pulau Kelapa sejak Jumat (18/11) sampai Sabtu (19/11).

Kepala Kepolisian Sektor Kepulauan Seribu Utara Inspektur Satu (Iptu) Didik Tri Maryanto kepada wartawan di Kantor Perwakilan Polres Kepulauan Seribu di Marina Ancol, Pademangan, Jakarta Utara, Senin, mengatakan salah seorang yang diselidiki terkait dugaan peredaran dan penggunaan narkotika adalah anggota dewan Kabupaten Kepulauan Seribu Utara berinisial MJ (35).

“Selain itu dua orang penyedia jasa lainnya perorangan (PJLP) dari Satuan Polisi Pamong Praja dan Suku Dinas Sumber Daya Air Kepulauan Seribu,” katanya.

Baca selengkapnya

Polisi ungkap satu keluarga di Kalideres meninggal sejak 13 Mei 2022

Penyidik Kepolisian Daerah Metro Jaya mengungkapkan satu keluarga beranggotakan empat orang di Kalideres, Jakarta Barat, yang ditemukan meninggal dunia oleh warga ternyata dari hasil penyelidikan diketahui sebagian dari mereka sudah tidak bernyawa sejak 13 Mei 2022.

Pihak kepolisian mengungkapkan korban meninggal dalam peristiwa tersebut adalah suami istri pemilik rumah atas nama Rudiyanto dan Reni Margareta, kemudian Dian (anak), dan Budiyanto (ipar Rudyanto).

Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya Komisaris Besar Polisi Hengki Haryadi di Jakarta, Senin, mengungkapkan kematian satu keluarga hal itu terungkap setelah penyidik memeriksa tiga orang saksi yang mengatakan bahwa korban Budiyanto hendak menggadaikan sertifikat rumahnya ke koperasi simpan pinjam.

Baca selengkapnya

Polisi patahkan dugaan perampokan terkait kematian warga Kalideres

Penyidik Polda Metro Jaya mematahkan dugaan bahwa kematian satu keluarga berjumlah empat orang di dalam salah satu rumah Kalideres, Jakarta Barat, adalah akibat aksi perampokan.

“Jadi, praduga awal yang menyatakan bahwa ada pencurian mobil, terus barang-barang yang ada di rumah, sementara bisa kita patahkan,” kata Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya Kombes Pol Hengki Haryadi di Jakarta, Senin.

Baca selengkapnya

Polisi libatkan psikologi forensik selidiki kematian warga Kalideres

Polda Metro Jaya melibatkan tim dari Asosiasi Psikologi Forensik (Apsifor) untuk menyelidiki peristiwa meninggalnya satu keluarga berjumlah empat orang di Kalideres, Jakarta Barat.

“Kegiatan autopsi psikologis ini tujuannya adalah kami ingin mengidentifikasi profil psikologis dari anggota keluarga yang ada di TKP (tempat kejadian perkara) tersebut,” kata Pengurus Pusat Aksifor Nathanael Sumampaw di Jakarta, Senin.

Baca selengkapnya

Polisi segera umumkan tersangka baru kasus “Berdendang Bergoyang”

Penyidik Kepolisan Resor Metro (Polrestro) Jakarta Pusat segera mengumumkan tersangka baru atas kasus festival musik “Berdendang Bergoyang”, di Istora, Komplek Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta Pusat.

“Besok (22/11) akan kita umumkan tersangka-tersangka baru,” kata Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Metro Jakarta Pusat Komisaris Besar Polisi (Kombes Pol) Komarudin saat ditemui, di Jakarta Pusat, Senin.

Baca selengkapnya

Pewarta: Abdu Faisal
Editor: Ganet Dirgantara
COPYRIGHT © ANTARA 2022

Artikel ini bersumber dari www.antaranews.com.