News  

Jokowi akan Luncurkan Program Pelaksanaan Rekomendasi Penyelesaian Non-yudisial HAM Berat di Aceh Hari Ini

Jokowi akan Luncurkan Program Pelaksanaan Rekomendasi Penyelesaian Non-yudisial HAM Berat di Aceh Hari Ini

Suara.com – Presiden Joko Widodo atau Jokowi melangsungkan kunjungan kerja ke Provinsi Aceh, Selasa (27/6/2023). Di sana, Jokowi diagendakan untuk meluncurkan program pelaksanaan rekomendasi penyelesaian non-yudisial pelanggaran hak asasi manusia (HAM) yang berat di Provinsi Aceh yang diselenggarakan di Rumoh Geudong, Kabupaten Pidie.

Bersama dengan rombongan terbatas, pesawat Kepresidenan Indonesia-1 lepas landas sekitar pukul 06.40 WIB.

Presiden Joko Widodo atau Jokowi melangsungkan kunjungan kerja ke Provinsi Aceh, Selasa (27/6/2023). (Laily Rachev - Biro Pers Sekretariat Presiden)
Presiden Joko Widodo atau Jokowi melangsungkan kunjungan kerja ke Provinsi Aceh, Selasa (27/6/2023). (Laily Rachev – Biro Pers Sekretariat Presiden)

Setibanya di Bandar Udara Internasional Sultan Iskandar Muda, Kabupaten Aceh Besar, Jokowi akan langsung melanjutkan perjalanan dengan menggunakan helikopter Super Puma TNI AU menuju Kabupaten Pidie.

Pada siang hari, Jokowi dijadwalkan kembali menuju Bandar Udara Internasional Sultan Iskandar Muda, untuk selanjutnya lepas landas kembali ke Jakarta.

Baca Juga:
Jokowi Minta Hukuman Seberat-beratnya untuk Bandar dan Pengedar Narkoba

Turut mendampingi Jokowi dalam penerbangan menuju ke Provinsi Aceh yakni Menteri Sekretaris Negara Pratikno, Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko, Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Bey Machmudin, Sekretaris Militer Presiden Laksda TNI Hersan, dan Komandan Paspampres Mayjen TNI Rafael Granada Baay.


Artikel ini bersumber dari www.suara.com.

error: Content is protected !!