News  

Jelang Ramadan, Dompet Dhuafa Gelar Gathering dengan Seluruh Kolaborator

Jelang Ramadan, Dompet Dhuafa Gelar Gathering dengan Seluruh Kolaborator

Suara.com – Dompet Dhuafa menggelar pertemuan bertajuk ‘Gathering Warrior of Kindness’ di Omah Pawon, Jakarta Selatan, sebagai kegiatan menjelang Ramadan.

Acara tersebut merupakan pertemuan seluruh kolaborator kebaikan Dompet Dhuafa, seperti para relawan, komunitas, influencer, musisi, brand, blogger, media, dan seluruh mitra Dompet Dhuafa di berbagai bidang.

Pada kesempatan itu, Sekretaris Yayasan Dompet Dhuafa Repubilka Yayat Supriyatna mengatakan Dompet Dhuafa memiliki peran sebagai jembatan antara masyarakat dengan pihak yang kurang mampu. Hal tersebut dilakukan sebagai upaya meningkatkan kualitas hidup.

“Seiring perkembangan jaman, Dompet Dhuafa terus bertranformasi dalam upaya memberikan pelayanan yang terbaik bagi donatur maupun penerima manfaat. Pemanfaatan perkembangan digital terus ditingkatkan sebagai kanal-kanal kebaikan khususnya saat Ramadan tahun ini,” kata Yayat di Omah Pawon, Jakarta  Selatan pada Rabu (15/3/2023).

Baca Juga:
Ingin Hajat Cepat Terkabul? Sedekahlah Kepada 3 Orang Ini Kata Buya Yahya

Sementara itu, Ketua Ramadan Dompet Dhuafa Suci N Qadarsih berharap pertemuan tersebut bisa mengetuk hati masyarakat dalam meningkatkan ibadah dan berbagi kebaikan.

“Ramadan inilah momen yang tepat untuk meningkatkan kebaikan sesama,” ujar dia.

Untuk itu, Suci mengaku telah menyiapkan berbagai program yang mendukung upaya masyarakat dalam berbagi kebaikan pada bulan Ramadan mendatang.

“Ada Tebar Zakat Fitrah, Parcel Ramadan, Borong Dagangan Pedagang, Belanja Bareng Yatim, Berbagi Buka Puasa, Sedekah Qur’an, Tukar Mukena & Sajadah, dan banyak lagi,” ucap Suci.

Pertemuan yang diawali dengan ramah tamah dan makan siang itu dimeriahkan dengan pertunjukkan hadrah Smart Ekselensia.

Baca Juga:
Bolehkah Tidak Puasa Saat Mudik Lebaran 2023, Begini Kata Buya Yahya


Artikel ini bersumber dari www.suara.com.

error: Content is protected !!