News  

Jakarta cerah berawan pada Rabu pagi

Jakarta cerah berawan pada Rabu pagi

Jakarta (ANTARA) – Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memperkirakan bahwa cuaca DKI Jakarta, Rabu pagi, terpantau cerah berawan di semua wilayahnya.

Menurut laman resmi milik BMKG pada Rabu dini hari, cuaca di wilayah Jakarta Barat, Jakarta Selatan, dan Jakarta Timur terpantau bercuaca cerah berawan.

Sedangkan untuk di tiga wilayah lainnya, seperti Jakarta Pusat, Jakarta Utara, dan Kepulauan Seribu memiliki cuaca yang terpantau cerah.

Baca juga: Seluruh wilayah DKI Jakarta diperkirakan berawan pada Sabtu pagi

Baca juga: Jakarta diprediksi cerah hingga berawan pada Jumat pagi sampai malam

Memasuki malam hari, BMKG memprediksikan bahwa cuaca di Jakarta Barat akan berawan, Jakarta Pusat cerah berawan, Jakarta Selatan, dan Jakarta Timur memiliki cuaca yang berawan, Jakarta Utara cerah berawan, dan Kepulauan Seribu diprediksi akan cerah.

Untuk dini hari, BMKG memperkirakan bahwa semua wilayah di DKI Jakarta akan memiliki cuaca cerah berawan seperti yang terjadi pada pagi harinya.

Untuk suhu rata-rata di Jakarta di angka 24 derajat Celcius, Jakarta Barat memiliki suhu 24-33 derajat Celcius, Jakarta Pusat 25-30 derajat Celcius, Jakarta Selatan 24-33 derajat Celcius, Jakarta Timur 24-33 derajat Celcius, Jakarta Utara 25-30 derajat Celcius, dan Kepulauan Seribu 26-28 derajat Celcius.

Rata-rata kelembapan di DKI Jakarta diperkirakan akan mencapai 55 persen. Jakarta Barat memiliki tingkat kelembapan mencapai 55-90 derajat Celcius, Jakarta Pusat 65-90 derajat Celcius, Jakarta Selatan 55-90 derajat Celcius, Jakarta Timur 55-90 derajat Celcius, Jakarta Utara 65-90 derajat Celcius, dan Kepulauan Seribu 70-90 derajat Celcius.

Pewarta: Chairul Rohman
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2023

Artikel ini bersumber dari www.antaranews.com.

error: Content is protected !!