News  

Ganjar Sempat Lempar Guyonan ke Yenny Wahid: Mau Gak Mbak Tak Ajak?

Ganjar Sempat Lempar Guyonan ke Yenny Wahid: Mau Gak Mbak Tak Ajak?

Suara.com – Bakal calon presiden (capres) dari PDIP, Ganjar Pranowo sempat berkelakar ketika bertemu putri Presiden ke-4 RI Abdurrahman Wahid atau akrab disapa Gus Dur, Yenny Wahid. Ganjar sempat menanyakan apakah Yenny mau diajak atau tidak.

Pertanyaan tersebut dilontarkan Ganjar ketika Yenny ditanya mengenai pembicaraan politik di antara keduanya. Keduanya bertemu saat Ganjar menyambangi kediaman keluarga Gus Dur di kawasan Ciganjur, Jakarta Selatan, Minggu (13/8/2023).

Awalnya, Yenny mengaku tidak ada pembicaraan politik karena menurutnya tidak mungkin dibahas di depan sang ibu, Sinta Nuriyah Wahid.

“Kalau soal politik itu nanti, bukan di depan ibu, kalau depan ibu, ya, politik kebangsaan. Kalau politik praktis nanti saja akan mojok sendiri ada saatnya,” kata Yenny.

Baca Juga:Respons PAN dan Golkar Merapat Dukung Prabowo, Rommy PPP: Peluang Sandiaga Jadi Cawapres Ganjar Semakin Terbuka

Kemudian, Yenny mengungkapkan belum ada keputusan akan menjatuhkan dukungan ke capres mana termasuk dengan Ganjar. Dirinya mengaku masih memantau situasi politik saat ini.

“Saya juga melihat dinamika politik yang sekarang sedang terjadi sampai menjelang pendaftaran nanti. Kita tentu masih melihat itu semua,” terangnya.

Dalam kesempatan yang sama, Ganjar juga sempat ditanya oleh awak media apakah akan menawarkan Yenny Wahid untuk mengisi kursi cawapres.

Gubernur Jawa Tengah tersebut langsung melemparkan guyonan.

“Iya ta’ ajak,” jawab Ganjar.

Baca Juga:Beberkan Kriteria Cawapres Anies Baswedan, NasDem Singgung Soal AHY

“Mau gak mbak, ta’ ajak?” tanya Ganjar ke Yenny.

Guyonan Ganjar tersebut langsung dibalas kelakar oleh Yenny.

“Hah? Diajak lari? Hahaha ngajak lari ya, saya memang lagi dalam program diet,” jawab Yenny.

“Diet ya, dan lari kan jatahnya, Pak Jokowi kan musti kuat lari,” ucap Ganjar

“Iya,” timpal Yenny.

Artikel ini bersumber dari www.suara.com.

error: Content is protected !!