News  

Calon Suami Ditahan 15 Tahun, Kisah Wanita Rela Menikah di Dalam Penjara Bikin Salut Warganet

Calon Suami Ditahan 15 Tahun, Kisah Wanita Rela Menikah di Dalam Penjara Bikin Salut Warganet

Suara.com – Momen pernikahan sejoli di Jambi, Sumatera sedang menjadi sorotan publik. Pasalnya keduanya melangsungkan ijab kabul di dalam Rumah Tahanan (rutan) Polda Jambi.

Pasutri tersebut terpaksa melangsungkan pernikahan di rutan lantaran si pria yang kini masih menjadi tahanan selama 15 tahun.

Dilihat dari unggahan akun Instagram @fakta.beriita, tampak momen ketika proses ijab kabul keduanya berlangsung.

Didampingi kedua belah pihak keluarga mempelai dan beberapa anggota kepolisian, pria dan wanita itu melangsungkan ijab kabul yang hikmat di dalam masjid yang ada di area Rutan Polda Jambi.

Baca Juga:Heboh Warga Saling Serang Pakai Tombak dan Kapak di Nias, 1 Orang Tewas

Melalui video ini, dapat terlihat pula momen ketika ibu dari mempelai pria tak kuasa menahan tangis melihat momen bahagia anaknya.

Kisah pernikahan pasutri asal Jambi ini pun sontak saja viral dan menuai beragam tanggapan dari publik. Banyak netizen yang salut dengan si wanita yang mau menikah dengan suaminya. Pasalnya sang suami masih menjalani masa tahanan.

Salut deh sama wanitanya. Yang lain menghindari masalah. Dia mencoba setia dengan orang yang jelas bermasalah. Semoga dikuatkan ya Mbak. 15 tahun mungkin masih bisa untuk berfikir panjang,” komentar netizen.

Istri bidadari surga yang kayak gini mah. Sumpah terharu banget,” timpal netizen lain.

Ternyata masih ada cewek setulus itu,” imbuh yang lain.

Baca Juga:Bikin Geram, Viral Kafe Ramai Pengunjung tapi Tak Ada yang Pesan

Namun, unggahan ini juga tak luput mendapatkan komentar miring dari netizen.

Cari lah yang lainnya karena masa depanmu juga penting Mbak. Kecuali nikahnya pas sudah keluar. Jadi ada yang tanggung jawab ke kamu,” tulis netizen.

Tak bisa diterima akal sehat. Tinggalkan, lepaskan, itu lebih baik. 15 tahun bukan waktu yang singkat. Percuma buang masa usia. Hanya hampa sepi yang kalian dapat,” komentar netizen lainnya lagi.


Artikel ini bersumber dari www.suara.com.

error: Content is protected !!