News  

5 Thread Twitter Paling Seram, Cocok Dibaca saat Halloween

5 Thread Twitter Paling Seram, Cocok Dibaca saat Halloween

Suara.com – Buat kamu yang sedang mencari bacaan horor untuk dinikmati saat malam Halloween, mari simak ulasan perihal thread twitter paling seram berikut ini.

Thread twitter seram atau horor banyak beredar di Twitter. Bagi pengguna aktif twitter, Anda sudah tak asing dengan akun-akun yang kerap membagikan kisah mistis seperti Simple Man, @mwv_mystic, @cerita_setan, dan masih banyak lagi.

Beragam kisah mistis yang beredar di Twitter kerap viral. Bahkan cerita seram ini sampai diadaptasi menjadi film. Ada beberapa twitter thread seram yang diklaim sebagai kisah nyata.

1. KKN di Desa Penari

Baca Juga:
Mengenal Apa Itu Trick or Treat, Begini Awal Mula Dimainkan saat Halloween Tiba

Siapa yang tak tahu kisah horor satu ini. Ya, jika kamu pernah menonton film KKN di Desa Penari maka tak ada salahnya mampir membaca thread kisahnya di Twitter. Kisah KKN di Desa Penari perrama kali viral di Twitter setelah dikisahkan akun Simple Man.

Thread ini  menceritakan pengalaman sekelompok mahasiswa yang sedang mengikuti Kuliah Kerja Nyata (KKN), di sebuah desa dan mengalami kejadian-kejadian mistis yang tak terduga.

Jika kamu belum pernah membaca thread kisah ini, maka kamu bisa akses thread ini lewat tautan di bawah ini.

2. Tumbal

Di nomor dua ada thread twitter seram bertajuk Tumbal. Dari judulnya saja kamu tentu bisa membayangkan apa yang terjadi saat membaca thread ini. Pernahkah kamu membayangkan menjadi target dari sebuah praktik mistis yang dinamakan tumbal?

Baca Juga:
30 Twibbon Halloween 2022 Gratis, Pakai untuk Ucapan dan Foto Profil WA, IG dan Facebook

Ya, hal tersebut konon pernah terjadi di dunia nyata. Cerita horor twitter ini mengisahkan seseorang yang menjadi korban tumbal, dibikin oleh akun @mwv_mystic dan viral di jagat twitter. Sensasi kisah ini tak berhenti di situ, kisah ini kian menggugah pecinta kisah horor setelah diklaim sebagai kisah nyata.

Kamu bisa menikmati twitter thread Tumbal lewat tautan berikut ini:

3. Malam Kekraban di Villa Puncak Bogor

Dalam thread ini dikisahkan teror yang menimpa seorang mahasiswa dan teman sekelasnya ketika mengikuti kegiatan malam keakraban di sebuah villa di Puncak.

Konon kegiatan makrab tersebut bukan kisah fiktif melainkan pengalaman nyata seorang mahasiswa Politeknik di daerah Bogor. Jika kamu penasaran dengan kisah mistis para mahasiswa ini, silakan kunjungi akun @mwv_mystic atau klik tautan berikut ini:

4. PKL di Rumah Sakit

PKL di Rumah Sakit adalah cerita horor yang dibagikan akun @cerita_setan di twitter. Thread ini mengisahkan tentang tokoh Putri yang mengalami teror saat sedang menjalani PKL di salah satu RS yang sering disebut angker.

Meski sudah pernah mendengar isu terkait RS tersebut namun Putri tak peduli. Ia tetap semangat namun semangatnya perlahan pudar saat ia mulai mendapatkan teror yang membuatnya ngeri.

Jika kamu ingin menikmati thread horor satu ini, silakan klik tautan berikut ini:

Tak hanya sukses dengan kisah KKN di Desa Penari, akun Simple Man juga sukses berkat thread seram yang bertajuk Sorop.

Sorop mengisahkan kengerian hingga kematian tak wajar yang menimpa sebuah keluarga. Jika ingin membaca langsung kengerian thread bertajuk Sorop, silakan klik tautan di bawah ini.

Demikian ulasan perihal thread twitter paling seram yang cocok jadi bacaan saat Halloween. Semoga Halloween kamu mengesankan ya.

Kontributor : Ulil Azmi


Artikel ini bersumber dari www.suara.com.

error: Content is protected !!