News  

5 Fakta Sepasang Kekasih di Aceh Tewas Telanjang di Dalam Mobil

5 Fakta Sepasang Kekasih di Aceh Tewas Telanjang di Dalam Mobil

Suara.com – Mayat sepasang wanita dan pria ditemukan tanpa busana di dalam mobil di bengkel Banda Aceh. Penyebab tewasnya pasangan tersebut masih diselidiki oleh polisi.

”Belum diketahui penyebab kematian korban, untuk memastikan kematian korban kami dibantu dibantu petugas Inafis Polresta Banda Aceh,” kata Kapolsek Banda Raya, AKP A Halim kepada wartawan, Selasa (8/8/2023).

Pasangan tersebut diduga tiba di bengkel pada pukul 04.00 WIB. Kemudian jenazah ditemukan pada 15.00 WIB di hari yang sama.

1. Ditemukan Saat Pekerja Hendak Membuka Toko 

Baca Juga:Trauma Bayang-bayang ‘Kekerasan’ Guru Tari Aceh di London

Fadillah menyampaikan penemuan jenazah bermula saat pekerja berinisial HM (19) datang ke lokasi untuk membuka pintu toko. Setibanya di lokasi, saksi menggedor pintu beberapa kali dan menghubungi ZF tapi tidak ada jawaban.

HM kemudian pergi meninggalkan tempat tersebut. Setelah beberapa jam berselang tepatnya pukul 14.00 WIB, sebanyak tiga orang saksi pun menggedor pintu bengkel. Lantaran tidak ada jawaban, ketiganya mengintip dari lubang di atas pintu.

Ketiganya terkejut saat mengetahui dua orang dalam mobil Lexus RX 300 dengan plat nomor BL 346 ZV. Ketiga saksi membuka paksa pintu tersebut dan memastikan para korban sudah tidak bernyawa.

2. Diduga Tewas karena Mobil Tertutup Rapat dengan AC Menyala

Dugaan awal yakni mobil dalam keadaan menyala, pintu dan jendela yang tertutup rapat serta menggunakan AC. Korban meninggal dunia diduga karena menghirup gas beracun dari AC mobil.

Baca Juga:Kabar Duka, 1.324 Hektar Hutan Suaka Margasatwa Rawa Singkil Hilang karena Banjir Datang Bertubi-tubi

Kasat Reskrim Polresta Banda Aceh Kompol Fadillah Aditya Pratama menjelaskan, ZF (22) dan WMP (24) berstatus pacaran. Selain itu, jenazahnya dievakuasi ke Rumah Sakit Umum Zainoel Abidin (RSUZA) untuk divisum.

3. Tidak Ditemukan Tanda Kekerasan di Tubuh Kedua Mayat

Pihak kepolisian tidak menemukan tanda kekerasan pada tubuh keduanya. Barang pribadi korban seperti HP dan dompet masih aman.
 
4. Pihak Keluarga Menolak Diotopsi

Menurut Kombes Pol Fahmi Irwan Ramli melalui Kasat Reskrim Kompol Fadillah Aditya Pratama menyampaikan pihak keluarga tidak mempermasalahkan peristiwa tersebut. Selain itu, keluarga juga menolak kedua jenazah diotopsi. Jenazah pun telah diserahkan ke pihak keluarga.
 
5. Mobil Milik Orang Lain yang Sedang Diservis

Mobil Lexus RX 300 dengan nomor polisi BL 346 ZV tersebut milik salah satu pelanggan bengkel. Mobil tersebut memang sedang dalam perbaikan dalam bengkel tersebut.

Kontributor : Annisa Fianni Sisma

Artikel ini bersumber dari www.suara.com.

error: Content is protected !!