News  

20 Kata-Kata Tahun Baru Islam Menyentuh Hati, Penuh Pesan dan Harapan Baik

20 Kata-Kata Tahun Baru Islam Menyentuh Hati, Penuh Pesan dan Harapan Baik

Suara.com – Kata-kata tahun baru Islam menjadi salah satu cara untuk memeriahkan pergantian tahun Hijriah. Serangkaian kata berisikan untaian doa dan harapan ini  bisa dibagikan ke media sosial. Ini dia 20 kata-kata tahun baru Islam menyentuh hati. 

Kata-kata mutiara untuk tahun baru Islam dapat diunggah di media sosial. Sebab kata-kata ini bisa menjadi pengingat satu sama lain untuk tetap menjadi pribadi yang lebih baik dari tahun lalu. Tak perlu bingung merangkai kata, berikut kami berkan referensinya. 

20 Kata-Kata Tahun Baru Islam Menyentuh Hati 

Kumpulan kata-kata di bawah ini berisikan harapan dan doa yang menyentuh hati bagi siapa saja yang membacanya: 

Baca Juga:
Kata-Kata Bijak dari Serial Kartun Spongebob Squarepants yang Bermakna Bagi Kehidupan

1. Di hari penuh keberkahan Muharram ini, semoga Allah senantiasa memberkahi kita semua kesehatan, kemakmuran, kedamaian, dan juga kebahagiaan. Semoga tidak ada kesempatan bagi kita untuk meredakan iman. 

2. Selamat tahun baru Islam 2023. Semoga kehidupan kita semua selalu dipenuhi dengan cahaya di hari istimewa Tahun Baru Islam ini. 

3. Doa yang terpanjatkan untuk kesuksesan dan kemakmuran selalu tercurah di kesempatan yang baik ini, Tahun Baru Islam. Semoga segala impian bisa menjadi kenyataan. Selamat tahun baru Islam 1445. 

4. Segala puji dan syukur senantiasa kita panjatkan atas kehadirat Allah SWT sebagai penguasa atas segala apa yang ada di langit dan di bumi. Semoga kita selalu diberkati dengaj rahmatnya di bulan Muharram ini. Selamat tahun baru Islam 1445 H. 

5. Tahun baru Hijriah bukan hanya sekadar pergantian tahun baru saja. Kita harus selalu mengingat  bahwa Hijrah yang sesungguhnya merupakan sikap untuk menjauhi kemungkaran yang diharamkan Allah dan juga Rasul-Nya. Selamat tahun baru Islam 1445 H. 

Baca Juga:
Tanggal 19 Juli 2023 Hari Apa? Sambut Tanggal Merah Liburan

6. Muharam mejadi bulan permulaan. Padanya terdapat awal dari sebuah kebangkitan. Sudah semestinya kita semua untuk selalu berbenah dan menyiapkan diri sebagai pribadi yang lebih beriman dan bertakwa. 

7. Semoga imanmu kepada Allah selalu memberikan kedamaian dan kemakmuran. Selamat Tahun Baru Hijriah 1 Muharram 1445 H! 

8. Kullu ‘Aamin wa antum bikhair. Semoga setiap tahun kita semua bisa dipertemukan dalam kemakmuran dan keimanan yang meningkat. Selamat Tahun Baru Islam 2023! 

9.  Semoga kamu dan keluargamu mendapatkan Tahun Baru yang penuh dengan kedamaian, kebahagiaan, dan juga kelimpahan nikmat. Semoga Allah senantiasa merahmatimu di sepanjang tahun ini. Muharram Mubarak!” 

10. Pikiran terhangat dan harapan terbaik terruju untuk tahun 1445 Hijriah ini. Semoga kedamaian, cinta, kasih dan kemakmuran selalu mengikuti langkah kita semua. 

11.bmTahun Baru Hijriah adalah waktu untuk lembaran baru, mari kita semua berdoa agar bisa menjadi tahun yang penuh kedamaian, kebahagiaan, dan limpahan nikmat. Semoga Allah memberkati kita semua. Selamat Tahun Baru Islam 1445 H! 

12. Semoga kedamaian akan selalu mengisi semua ruang kosong di hati kita. Semoga kebahagiaan bisa menjawab semua harapajln kita di tahun ini. Selamat Tahun Baru Hijriah teman-temanku! 

13. Tahum yang penuh cinta dan kebahagiaan. Semoga akan menjadi tahun yang penuh kedamaian, dan banyak hal baru yang baik. Semoga Allah selalu memberikan rahmat-Nya di sepanjang tahun. Selamat Tahun Baru Hijriah 2023. 

14. Selamat Tahun Baru Islam 2023. Semoga di tahun ini semua umat Allah SWT diberikan kesehatan, umur panjang, rezeki, dan kemudahan untuk menjalani hidup. Aamiin. 

15. Satu tahun sudah kita jalani, semoga amal-amalan kita selama itu bisa meningkat, dan amal-amalan yang buruk tahun lalu ditinggalkan. Selamat Tahun Baru Hijriah 1443 H! 

16. Selamat tahun baru 1445 H, semoga dengan tahun yang baru ini  semakin menambah keimanan dan ketakwaan kita terhadap kuasa Allah SWT. 

17. Berterima kasih lah hanya kepada Allah SWT yang sudah memberikan kita kesempatan dalam merayakan tahun baru Islam 1 Muharram 1445 H. Mari kita semua berdoa agar di tahun ini menjadi awal yang baik dan penuh keberkahan. 

18. Selamat Tahun Baru Hijriah 1444 H. Tak ada kata yang indaj selain doa yang ikhlas. Semoga kita tidak pernah jatuh ke dalam cengkeraman lembah hitam yang mrnakutkan, juga tidak terperangkap oleh nikmatnya dosa. 

19. Semoga Allah selalu memberikan kita kekuatan dalam menjaga diri dari perbuatan ingkar. Semoga kita senantaisa dalam lindungan dan keberkahan Allah. Selamat Tahun Baru Hijriah! 

20. Selamat Tahun Baru Islam 1444 H. Semoga kita bisa menjadi pribadi yang lebih pandai bersyukur atas limpahan nikmat dan rahmat yang diberikan Allah. 

Nah itulah 20 kata-kata tahun baru Islam menyentuh hati. Selamat Tahun Baru Islam 1445 H! 

Kontributor : Putri Ayu Nanda Sari


Artikel ini bersumber dari www.suara.com.

error: Content is protected !!