Begini Cara Relawan Mendekatkan Sosok Ganjar

Begini Cara Relawan Mendekatkan Sosok Ganjar

Bekasi: Para perempuan milenial mengikuti senam sehat yang digelar relawan Srikandi Ganjar wilayah Jabodetabek. Dengan memakai pakaian warna merah muda bertuliskan Srikandi Ganjar, mereka kompak mengikuti gerakan senam yang dihelat di kawasan Danau Indah Kalibaru, Kota Bekasi, Jawa Barat, Rabu, 27 Juli 2022.
 
“Jadi kenapa kami ambil kardio ini, karena kita melihat potensi dari perempuan di sini suka olahraga, dengan aerobik dan senam, dan memang kebetulan sama dengan hobi Bapak Ganjar (Gubernur Jawa Tengah),” kata Kordinator Wilayah Srikandi Ganjar Jabodetabek Wahyuni Safitri di Bekasi, Rabu, 27 Juli 2022.
 
Dia mengaku kegiatan olahraga dinilai efektif mendekatkan sosok Ganjar kepada perempuan di Jabodetabek, khususnya milenial. Ganjar, kata dia, sangat peduli pada kemajuan, kesehatan, dan kesejahteraan perempuan. 

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


“Bapak Ganjar memang figur yang kita ajukan menjadi pemimpin karena sangat mencintai para perempuan, sangat ramah akan perempuan dan sangat mencintai olah raga,” jelas dia.
 
Kegiatan olahraga itu juga melibatkan UMKM. Menurut Wahyuni, hal itu sebagai upaya mengembangkan UMKM di Jabodetabek. Secara teknis, peserta yang ikut senam mendapatkan kupon lalu ditukarkan kepada UMKM berupa makanan dan minuman.
 
Selain itu, ada juga hadiah bagi peserta yang beruntung. Hadiah di antaranya berupa logam mulia, kulkas, mesin cuci, kompor, sembako dan kebutuhan perempuan lainnya.
 
“Bapak Ganjar ramah dengan masyarakatnya, dengan UMKM dia sangat pro,” ujar Wahyuni.

Wahyuni menyebut, peserta yang hadir sekitar 1.500 orang. Terdiri dari mahasiswi, influencer, pengusaha muda, aktivis muda, serta ibu-ibu dari berbagai daerah di Jabodetabek. 
 
Ketua Dewan Pimpinan Nasional (DPN) Srikandi Ganjar Windy Gabara mengapresiasi antusiasme perempuan dalam kegiatan tersebut. Ia meminta dukungan dan doa agar Ganjar menjadi presiden pada 2024.
 
Windy juga berkomitmen untuk berkeliling ke sejumlah daerah di Jabodetabek. Hal itu untuk menggalang dukungan bagi Ganjar.
 
“Mohon doa dan dukungnya dari warga Bekasi, tolong sampaikan kepada keluarga dan rekan semua, kita Srikandi Ganjar sedang mendoakan dan mendukung sosok orang baik yang sedang berjuang untuk bangsa Indonesia, khususnya kita perempuan Indonesia,” ujar Windy.
 

(LDS)

Artikel ini bersumber dari www.medcom.id.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!