Spesial Valentine, Ini 5 Inspirasi Kado Romantis Ala Shopee

Spesial Valentine, Ini 5 Inspirasi Kado Romantis Ala Shopee

Telset.id, Jakarta – Sebentar lagi 14 Februari 2023 alias Hari Valentine. Shopee pun memberikan 5 inspirasi kado romantis yang bisa diberikan kepada pasangan di momen Valentine 2023.

Kado adalah bentuk rasa cinta dan kasih sayang kepada orang tercinta. Kado yang disiapkan tidak melulu harus berupa barang mewah nan mahal, melainkan bisa dengan barang sederhana yang penuh makna dan bakal melekat di hati pasangan.

Spesial Valentine 2023, Shopee menghadirkan kampanye Valentine’s Crush yang berlangsung sejak 1 Februari hingga 14 Februari. Berbagai penawaran menarik seperti Flash Voucher hingga Rp 125 ribu dan Free Instant Shipping.

BACA JUGA:

“Hari Valentine merupakan momen yang dinantikan oleh semua orang, dimana hari Valentine dapat dijadikan sebagai momentum untuk mengekspresikan kasih sayang dan juga menyampaikan rasa terima kasih kepada orang terkasih, khususnya pasangan,” kata Head of Marketing Growth Shopee Indonesia, Monica Vionna.

5 Inspirasi Kado Romantis Ala Shopee

Melalui keterangan resmi yang diterima pada Minggu (12/02/2023), Shopee turut memberikan 5 inspirasi kado romantis di Hari Valentine. Berikut ini ulasan selengkapnya:

1. Parfum Dengan Aroma Favorit Pasangan

Parfum bisa jadi pilihan kado Valentine yang spesial. Kamu bisa pilih parfum yang sesuai dengan aktivitasnya. Selain itu, sesuaikan juga dengan aroma kesukaan pasangan.

Untuk dapatkan koleksi parfum berkualitas, kamu bisa temukan ragam pilihannya dari brand favorit di Shopee Valentine’s Crush. Beli kado jadi lebih untung dan menyenangkan dengan Flash Voucher up to 125RB! Jangan lupa cek vouchernya setiap hari karena kuota terbatas.

2. Outfit Elegan untuk Menemani Romantic Dinner

Inspirasi hadiah berikutnya adalah outfit elegan atau busana. Untuk wanita, kamu bisa belikan dia dress agar semakin memukau dan stand out. Beberapa rekomendasi seperti satin dress yang terlihat halus dan ringan, dress bodyfit, long maupun mini dress.

Sedangkan untuk pria, kamu bisa hadiahkan kemeja. Jika dipadukan dengan celana jeans atau celana chino, cowok kamu akan semakin terlihat gagah dan manly. Nantinya baju tersebut bisa dikirimkan kepada pasangan masing-masing, untuk dikenakan di hari Valentine tepatnya di momen makan malam romantis atau romantic dinner.

3. Skincare Biar Kulit Tetap Glowing

Memberi perhatian kepada pasangan bisa dengan berbagai cara, salah satunya dengan mengetahui skincare yang biasa mereka pakai. Pastinya akan membuat pasangan lebih senang karena secara tidak langsung kamu mendukung mereka untuk menjaga kulitnya tetap sehat dan terlihat glowing.

BACA JUGA:

Terdapat berbagai pilihan produk skincare yang bisa kamu beli bahkan ada yang bentuk paket dimana terdiri atas face wash, toner, moisturizer, sunscreen, sheet-mask, serum, dan lain-lain. Kamu bisa temukan dengan mudah berbagai pilihannya dari brand lokal hingga internasional di Shopee.

4. Makanan Favorit Pasangan Sebagai Kejutan

Hari Valentine tidak selalu harus dihabiskan dengan jalan-jalan atau hangout di luar. Kamu bisa memasak makanan kesukaan mereka untuk santapan makan malam dan membuatnya jadi momen candle light dinner yang romantis.

Tidak perlu membuat masakan yang sulit ala restoran atau hotel, namun kamu bisa membuat makanan yang simple dan enak.

5. Album Foto Berdua untuk Bernostalgia 

Album foto seperti ini bisa kamu jadikan hadiah Valentine dengan memilih beberapa foto yang kamu ingat diambil saat melalui momen yang spesial. Album foto tersebut bisa dilihat-lihat untuk bernostalgia dan kembali mengingat kenangan indah kalian berdua. Dan jangan kaget kalau pasanganmu jadi semakin cinta dan nempel sama kamu.

Demikian informasi mengenai 5 ide kado romantis ala Shopee di momen Valentine. Semoga bermanfaat dan menjadi inspirasi kalian.

Artikel ini bersumber dari telset.id.

error: Content is protected !!