News  

One Piece Gear 5 Tayang Dimana? Cek di Link Nonton Gratis Ini

One Piece Gear 5 Tayang Dimana? Cek di Link Nonton Gratis Ini

Suara.com – Gear 5 juga disebut sebagai ‘Gear Kelima,’ adalah bentuk kebangkitan dari Gomu Gomu no Mi, Buah Iblis yang dimakan oleh Monkey D. Luffy, dengan sifat sebenarnya dari kekuatan ini aktif ketika Luffy berada di ambang kematiannya dalam pertempurannya melawan Kaidou. Lantas bagaimana kita bisa nonton One Piece Gear 5 tayang di mana? 

Dikutip dari hitc.com, bentuk Gear 5 ini meningkatkan kekebalan tubuh Luffy yang sudah kenyal, memberinya peningkatan kekuatan, fleksibilitas, dan kebebasan selama pertarungan.

Ini juga memungkinkan dia untuk memanipulasi dan mengubah lingkungan di sekitarnya, mirip dengan kebangkitan Buah Iblis tipe Paramecia.

Kalau menggunakan Gear 5, Luffy akan mendapatkan kekuatan, kecepatan, dan daya tahan yang luar biasa, melampaui kemampuan pengguna Zoan lainnya. Selama pertempuran terakhirnya dengan Kaisar Kaidou yang tangguh, Luffy menunjukkan kekuatan Gear 5 dan akhirnya mengalahkan bentuk Zoan Kaidou yang juga bangkit pada saat pertempuran itu.

Baca Juga:Tampil Beda, PSIS Semarang Unggah Poster Pertandingan Bernuansa One Piece

Elastisitas Gear 5 memungkinkan Luffy untuk meregangkan tubuh karetnya ke tingkat yang lebih besar, lunak dan mampu menahan serangan kuat. Melangkah lebih jauh melampaui batasnya, Luffy bahkan dapat memompa kakinya sehingga ia juga dapat berlari di udara dan meninggalkan jejak api karena gesekan intens yang dihasilkan.

Ia juga bisa memanfaatkan teknik dari bentuk Gear sebelumnya tanpa perlu memaksa udara masuk ke tubuhnya terlebih dahulu. Akan tetapi, efek samping dari menggunakan Gear 5 adalah menghabiskan banyak energi dan membuat Luffy tampak tua dan lelah ketika dia kembali ke keadaan normalnya.

Dalam seri manga One Piece asli, Gear 5 tampak pertama kali dalam teaser di halaman terakhir bab 1043 dan terungkap sepenuhnya di bab 1044, yang dirilis pada Maret 2022.

Bab khusus ini terkandung dalam Volume 103 dari seri manga One Piece, yang diluncurkan pada Agustus 2022 di Jepang dan Juli 2023 secara internasional.

Jika kamu ingin lihat bentuk Gear 5 dalam anime, nonton One Piece Gear 5, tayang di mana?

Baca Juga:Mencari Link Nonton My Daughters Friend Sub Indo? Cek di Sini, Jangan LK21, Rebahin, Bioskopkeren!

Episode yang akan menampilkan Gear 5 ada di One Piece episode 1071, tayang Minggu, 6 Agustus 2023. Kita bisa nonton di platform resmi seperti iQiyi atau Bstasion. One Piece Gear 5 sudah tayang sejak pukul 09.00 WIB. 

Tautan untuk nonton di kedua platform online tersebut, adalah sebagai berikut:

IQIYI =

Bstasion atau bilibili.tv =

Dalam manga asli bab 1053, Morgans, karakter yang aktif di bidang jurnalistik merasa bentuk Gear 5 Luffy membingungkan dan menggunakannya sebagai gambar untuk poster Bounti Luffy tanpa persetujuan dari Lima Sesepuh Pemerintah Dunia – yang berarti bahwa Gear 5 adalah bentuk Gear pertama yang ditampilkan di poster Bounti Luffy.

Demikian itu info nonton One Piece Gear 5 tayang di mana. Bagi yang sudah berlangganan IQIYI bisa mengaksesnya sekarang juga.

Kontributor : Mutaya Saroh

Artikel ini bersumber dari www.suara.com.

error: Content is protected !!