Huawei MatePad Air Sudah Bisa Dibeli, Ada Promo Aksesoris

Huawei MatePad Air Sudah Bisa Dibeli, Ada Promo Aksesoris
  1. Telset.id, Jakarta – Setelah pengumumannya pada beberapa waktu lalu, Huawei MatePad Air kini sudah bisa dibeli dan perusahaan juga memberikan promo gratis aksesoris dalam penjualan perdananya.

Bagi yang belum tahu, Huawei MatePad Air yang sudah bisa dibeli ini menargetkan segmen pelajar hingga pekerja. Tablet ini memiliki desain tipis dan ringan yang memungkinkannya lebih mudah dibawa.

Selain itu, tablet ini juga mendukung aksesoris smart detachable keyboard beserta M-Pencil generasi kedua yang mempermudah penggunanya dalam menggunakannya di berbagai tempat.

BACA JUGA:

Dari keterangan resmi yang diterima Telset, Patrick Ru Country Head of Huawei Device Indonesia mengatakan bahwa dalam penjualan pre-order perusahaan berhasil mencapai jumlah yang tinggi. Terutama di segmen pelajar dan pekerja.

Dalam penjualan perdana yang mulai 29 Juli, para pembeli Huawei MatePad Air akan mendapatkan promo berupa hadiah menarik seperti mouse dan detachable keyboard senilai total Rp1.728.000.

Selain itu, ada juga dukungan layanan cicilan 0% melalui SpayLater hingga 6 bulan di Shopee dan cicilan 0% hingga 6 bulan tanpa biaya admin cicilan di Tokopedia. Seluruh promo gratis aksesoris untuk Huawei MatePad Air tersedia di berbagai platform e-commerce, seperti Tokopedia , Shopee, dan Eraspace.com.

Huawei MatePad Air memiliki varian warna putih dan hitam, yang didukung oleh teknologi Innovative Frosting Process. Teknologi inovatif yang memberikan tekstur yang mulus pada tablet dan ketahanan terhadap bekas sidik jari.

Tidak hanya itu, baterainya 8.300 mAh yang bisa bertahan 12-14 jam. Serta pengisian daya 40W SuperCharge yakni Charger Type-C yang ringan dan kecil, sehingga mudah dibawa kemana-mana. Spesifikasi layar Huawei MatePad Air berukuran 11,5 inci dengan high refresh rate 144 Hz. Serta P3 Wide Colour Gamut dan 2,8K High Resolution.

BACA JUGA:

BACA JUGA:

Tablet juga bisa terhubung dengan perangkat monitor yang lebih besar tanpa kabel dan hadir dengan quad speaker yang dapat mendukung keseruan bermultimedia. Urusan performa, terpasang chipset Qualcomm Snapdragon 888, RAM 8 GB dan memori 128 GB.

Kamera depan memakai sensor 8 MP dengan f/2.2 aperture dan resolusi HD. Sedangkan kamera belakang 13 MP dengan f/1.8 aperture dan resolusi HD. Kamera dipadukan pula oleh berbagai fitur. Huawei MatePad Air dijual seharga Rp 7.999.000.

Artikel ini bersumber dari telset.id.

error: Content is protected !!