News  

Biaya Pernikahan Anjingnya Capai Rp200 Juta, Ini Sumber Kekayaan Indira Ratnasari

Biaya Pernikahan Anjingnya Capai Rp200 Juta, Ini Sumber Kekayaan Indira Ratnasari

Suara.com – Seorang perempuan bernama Indira Ratnasari belakangan ini mencuri perhatian publik karena menggelar pesta pernikahan mewah untuk anjingnya.

Tak tanggung-tanggung, Indira rela merogoh kocek hingga Rp200 juta sebagai biaya pernikahan tersebut.

Uang tersebut dikeluarkan untuk membiayai pernikahan bernuansa adat Jawa itu, mulai dari menyiapkan makanan, minuman, tempat, dekorasi, bisana hingga huburan.

Anjing yang bernama Jojo dan Luna diberikan pesta pernikahan mewah layaknya pesta pernikahan pada umumnya di Hyde Park Central Market, Pantai Indah Kapuk (PIK) pada Jumat (14/7/2023).

Baca Juga:Siapakah Sosok Crazy Rich PIK yang Gelar Pernikahan Anjing? Ini Jawabannya

Karena menggelar pesta pernikahan mewah untuk anjingnya, publik makin penasaran dengan sosok Indira Ratnasari, termasuk dengan harta kekayaannya.

Profil singkat Indira Ratnasari

Indira ratnasari merupakan perempuan kelahiran Jakarta pada 1992 silam. Ia memiliki akun Instagram dengan nama @nenaghoib.

Nama akun tersebut seakan senada dengan hobinya yang unik dan berbau mistis, yakni menyediakan jasa membaca karto tarot dan merawat boneka arwah.

Selain itu, Indira yang akrab disapa Nena juga dikenal sebagai pegiat budaya karena kerap kali mengisi berbagai acaralokakarya bertema kebudayaan.

Baca Juga:Viral Pernikahan Anjing Jojo dan Luna Kenakan Pakaian Adat Jawa, Perpari Tuntut Penyelenggara Minta Maaf

Melalui informasi di akun LinkedIn miliknya, diketahui bahwa Indira pernah menempuh pendidikan S1 di LSPR Communication and Business Institute pada 2016-2020, jurusan Hubungan Internasional.

Ia kemudian melanjutkan pendidikan S2 di tempat yang sama untuk jurusan Corporate Communication.

Selesai kulia, Nenar bekerja sebagai MC atau pembawa acara freelance. Ia juga memiliki bisnis sampingan, yakni menjual kue kering di toko yang ia beri nama Nena Cookies,

Sumber kekayaan Indira Ratnasari

Pembaca kartu Tarot

Indira disebut-sebut bisa berkomunikasi dengan mahluk halus. Karena itulah dia juga dikenal dengan profesi uniknya, yakni pembaca kartu tarot.

Staf khusus Kepresidenan RI

Indira Ratnasari juga diketahui berprofesi sebagai bagian dari Tim Staf Khusus (Stafsus) Presiden Joko Widodo untuk Putri Tanjung.

Hal itu tercantum dalam keterangan di profil Instagram Indira. Namun kini informasi mengenai pekerjaannya sebagai stafsus telah dihapus dari keterangan profil di Instagramnya.

Namun tangkap layar profilnya tersebut sudah beredar luas di media sosial, salah satunya di lini masa Twitter.

Selebgram

Tak hanya sebagai tim Staf Khusus Presiden, Indira juga diketahui sebagai selebgram dengan pengikut sebanyak 280 ribu.

Dengan follower sebanyak itu, Indira bisa menghasilkan pundi-pundi rupiah di media sosial melalui endorse dan sebagainya.

Kontributor : Damayanti Kahyangan

Artikel ini bersumber dari www.suara.com.

error: Content is protected !!