News  

Kumpulan Ucapan Tahun Baru Islam 1445 H, Upload di Medsos Besok 19 Juli 2023!

Kumpulan Ucapan Tahun Baru Islam 1445 H, Upload di Medsos Besok 19 Juli 2023!

Suara.com – Untuk merayakan Hari Tahun Baru Islam 1445 H selain dengan melakukan banyak amalan baik, bisa juga dengan berbagi ucapan selamat di media social. Nah bagi yang butuh inspirasi ucapan, berikut ini kumpulan ucapan Tahun Baru Islam 1445 H yang bisa kamu gunakan.

Berdasarkan kalender Masehi, perayaan Tahun Baru Islam 1445 H bertepatan dengan tanggan 19 Juli 2023. Pada hari tersebut, tercatat sebagai tanggal merah hari libur nasional dalam SKB 3 Menteri Terbaru.

Untuk memeriahkan hari pergantian tahun dalam kalender Islam ini, mari kita ramaikan dengan berbagi ucapan-ucapan baik di media sosial. Nah, berikut ini kumpulan ucapan Tahun Baru Islam 1445 H yang bisa kamu jadikan inspirasi caption di media social.

Kumpulan Ucapan Tahun Baru Islam 1445 H

Baca Juga:
Kapan Libur Tahun Baru Islam 1445 H? Simak Jadwal dan Sejarah 1 Muharram

1. Mari kita sambut perayaan tahun baru Islam 1445 H ini dengan penuh kegembiraan dan harapan bahwa har-hari yang akan datang akan lebih baik disbanding hari kemarin.

2.  Tahun Baru Islam merupakan momentum pergantian tahun dalam kalender hijriah, moment untuk membuat pribadi kita menjadi lebih baik lagi. Selamat Tahun Baru Islam 1445 H.

3.  Selamat merayakan Tahun Baru Islam 1445 Hijriah. Semoga di tahun baru ini kita bisa menjadi pribadi yang lebih baik lagi.

4.  Selamat 1 Muharram 1445 Hijriah untuk seluruh saudaraku! Saya berkah Allah SWT menyertai kita tahun ini dan tahun-tahun yang akan datang.

5.  Selamat peringatan Tahun Baru 1 Muharram 1445 H. Mari kita sambut tahun baru ini dengan banyak melakukan amalan-amalan baik.

Baca Juga:
Doa Pergantian Tahun Baru Islam, Kapan Waktu Terbaik Dibaca?

6. Selamat Tahun Baru Islam 1444 5 H! Semoga kita selalu diberi kedamaian, keselamatan, dan kebahagiaan di tahun ini maupun tahun-tahun yang akan datang.

7.  Muharram merupakan bulan permulaan, bulan untuk memulai kembali lembaran baru. Mari berbenah diri dengan lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT. Selamat Tahun Baru 1445 H!

8.  Tahun telah berganti, di tahun baru ini semoga kita semua mendapat berkah dan rahmat dar Allah SWT. Selamat Tahun Baru Islam 1 Muharram 1445 Hijriah.

9. Selamat merayakan Tahun Baru Hijriah! Mari mulai kembali membuka lembaran baru, perbaiki masa lalu, dan ciptakan banyak kebaikan.

10.   Mari kita semua berdoa bersama semoga di tahun baru ini dan tahun-tahun yang akan datang kehidupan kita penuh dengan kedamaian dan kebahagiaan. Selamat Tahun Baru Islam 1445 H.

11.   Selamat Tahun Baru Islam 1 Muharram 1445 H! Semoga tahun baru ini menjadi kebaikan bagi kita semua.

12.   Selamat Tahun Baru 1445 H! Semoga kita semua bisa jadi umat yang senantiasa mencintai kebaikan dan mensyukuri segala kenikmatan.

13.   Kebaikan dimulai dari kita diri sendiri, maka marilah bersama-sama kita ciptakan banyak kebaikan di tahu baru ini maupun tahun-tahun mendatang. Selamat  Tahun Baru Islam 1 Muharram 1445 H!

14.   Selamat Tahun Baru 1445 Hijriah. Marilah kita perbaiki diri untuk menjadi pribadi lebih baik di tahun baru ini.

15.   Selamat memperingati Tahun Baru Islam 1445 H! Semoga Allah SWT memberkahi kita di tahun ini dan tahun-tahun yang akan datang.

Demikian kumpulan ucapan tahun baru Islam 1445 H yang bisa kamu jadikan insprasi caption di media social. Semoga informasi ini bermanfaat dan semoga kita semua mendapatkan tahun baru yang membahagiakan.

Kontributor : Ulil Azmi


Artikel ini bersumber dari www.suara.com.

error: Content is protected !!