News  

5 Link Nonton Anime Sub Indo Gratis Kualitas HD, Bukan di Anoboy!

5 Link Nonton Anime Sub Indo Gratis Kualitas HD, Bukan di Anoboy!

Suara.com – Nonton Anime tanpa subtitle akan menjadi kesulitan tersendiri bagi kita yang tidak berbahasa Jepang. Namun, jangan khawatir dan tidak perlu menyusahkan diri, karena ada banyak link nonton anime sub Indo Gratis kualitas HD. 

Jika kamu belum tahu, maka kamu rugi. Berikut adalah link nonton Anime sub Indo gratis kualitas HD selain di Anoboy yang sangat mudah didapatkan. Kita bisa instal beberapa aplikasi di smartphone dan nonton kapan saja saat kita memiliki waktu. 

1. Ani-One Asia

Channel Asia One bisa kita buka di Youtube. Channel ini menyediakan beragam judul anime. Daftar playlistnya antara lain: Bleach, Jujutsu Kaisen, The Dreaming Boy is a Realist, The Masterful Cat is Depressed Again Today, The Girl I Like Forgot her Glasses, dan masih banyak lagi yang lain. Berikut link nonton anime sub Indo gratis kualitas HD dari Ani-One Asia :

Baca Juga:
Link Nonton My Nerd Girl Season 1 HD Full Episode, Adaptasi Wattpad yang Ceritanya Kayak Drakor

2. Muse Asia 

Channel Youtube Muse Asia juga bisa menjadi alternatif untuk nonton anime kualitas HD. Daftar playlistnya sangat banyak, antara lain Mushoku Tensei: Jobless Reincarnation, The Gene of AI, The Great Cleric: White Collar Survival in Another World, Kuma Kuma Kuma Bear-Punch!, I Got a Cheat Skill in Another World and Became Unrivaled, The Legendary Hero is Dead, dan masih banyak lagi yang lain. Berikut link nonton anime sub Indo gratis kualitas HD dari Muse Asia:

3. VIU

Aplikasi nonton streaming juga menyediakan anime dalam daftar putar mereka. Jika kamu ingin nonton anime dengan sub Indo gratis, tak usah ke mana-mana, download aplikasi ini dan tonton anime dengan sub Indo gratis. Daftar putar mereka antara lain: One Piece, Made in Abyss, Jujutsu Kaisen, My little Monster, Re:Zero, dan lain sebagainya. Link nonton anime sub Indo gratis kualitas HD di viu adalah sebagai berikut:

4. Iqiyi

Baca Juga:
Link Nonton My Nerd Girl Season 2 Kualitas HD, Serial Adaptasi Wattpad Terbaru

Sama halnya dengan VIU, aplikasi nonton streaming IQIYI juga menyediakan anime dalam daftar putarnya. Kamu bisa menemukan anime seperti Jujutsu Kaisen, One Piece, Demon Slayer, dan masih banyak lagi dengan subtitle Indonesia. Berikut link nonton anime Sub Indo gratis kualitas HD di IQIYI:

5. Vidio

Saluran nonton streaming vidio juga menyeidakan series anime dalam daftar putarnya. Kamu bisa menemukan anime seperti Pokemon Z, Crayon Shinchan, Sain Seiya, Sabikoi Bisio, Police in Pod, dan lain sebagainya secara gratis. Link nonton anime Sub Indo gratis kualitas HD di vidio adalah sebagai berikut

Demikian itu rekomendasi link nonton anime sub Indo gratis kualitas HD. 

Kontributor : Mutaya Saroh


Artikel ini bersumber dari www.suara.com.

error: Content is protected !!