News  

Rencana Cak Imin Bertemu Megawati Sepengetahuan Gerindra, PKB Tak Risau Dianggap Bermanuver

Rencana Cak Imin Bertemu Megawati Sepengetahuan Gerindra, PKB Tak Risau Dianggap Bermanuver

Suara.com – Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) sudah berkomunikasi dengan partai Gerindra terkait pertemuan antara Fraksi PKB dengan Fraksi PDIP di DPR RI.

Selain pertemuan antara kedua fraksi, PKB juga sudah berkomunikasi dengan Gerindra ihwal rencana pertemuan antara Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar alias Cak Imin dan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri.

“Semua terkait dengan agenda komunikasi dengan siapa, ketemu dengan siapa, semua kami konfirmasi ke teman-teman Gerindra, begitupun teman-teman Gerindra komunikasi,” kata Wasekjen PKB Syaiful Huda di Kompleks Parlemen Senayan, Kamis (9/7/2023).

Berdasarkan komunikasi yang telah dilakukan, Huda mengklaim Gerindra tidak ada masalah dengan pertemuan Fraksi PKB dan Fraksi PDIP. Respons serupa juga ditunjukan Gerindra menanggapi rencana pertemuan Muhaimin-Megawati

Baca Juga:
PKB Siap Usung Gus Yusuf Maju Sebagai Calon Gubernur Jawa Tengah

“Nggak masalah si setahu saya, mungkin bisa tanya langusng ke teman-temab Gerindra. Mungkin ada apa, responsnya,” ujar Huda.

Huda menegaskan PKB tidak khawatir akan adanya anggapan sedang bermanuver lewat pertemuan dengan PDIP. Ia menegaskan PKB solid bersama Gerindra di KKIR.

“Nggak,” kata Huda.

Sementara itu menyoal pertemuan dengan Megawati, Huda mengatakan Gerindra juga menjadwalkk hal yang sama untuk Ketua Umum Prabowo Subianto.

“Setahu saya Pak Prabowo juga sudah sempat dijadwalkan ketemu Bu Mega juga kan, tapi juga belum terjadwal. Ya kalau Pak Prabowo nggak bisa ketemu, Cak imin yang bisa ketemu lah,” kata Huda.

Baca Juga:
Hadi Tjahjanto Jadi Sosok Potensial Cawapres Ganjar Pranowo, Ini Tantangan yang Harus Dihadapi

Rencana Cak Imin Bertemu Megawati


Artikel ini bersumber dari www.suara.com.

error: Content is protected !!