News  

Link Nonton Why Do You Love Me Kualitas HD, Drama Komedi 17+ Adipati Dolken dan Jefri Nichol

Link Nonton Why Do You Love Me Kualitas HD, Drama Komedi 17+ Adipati Dolken dan Jefri Nichol

Suara.com – Film Indonesia terbaru karya dari sutradara Herwin Novianto yang berjudul ‘Why Do You Love Me’ akan segera tayang. Diketahui, film ini akan hadir di bioskop Indonesia pada akhir Juni 2023 ini. Berikut ini adalah informasi terkait sinopsis dan link nonton Why Do You Love Me. 

Film Why Do You Love Me sendiri diketahui adalah film Indonesia terbaru yang menggandeng beberapa artis kenamaan seperti Adipati Dolken, Jefri Nichol, dan juga Onadio Leonardo sebagai pemeran utama. Selain itu, ada pula penyanyi jebolan Indonesian Idol Lyodra Ginting yang akan memperlihatkan kemampuan beraktingnya dalam film layar lebar kali ini. 

Meskipun mempunyai klasifikasi usia 17 ke atas, akan tetapi film terbaru satu ini akan hadir dengan genre drama komedi yang siap menghibur penonton. Tentunya para penggemar pun akan semakin penasaran dengan cerita yang dihadirkan dalam film ini. Sebelum menonton film tersebut, simak terlebih dahulu sinopsisnya berikut ini. 

Sinopsis Film Why Do You Love Me 

Baca Juga:
Tak Pasang Tarif Buat Jefri Nichol, Lina Mukherjee Dicibir Netizen: Gratis Aja Jefri Gak Mau Kayaknya

Why Do You Love Me mengisakan tentang perjalanan tiga laki-laki dengan kondisi khusus atau penyandang disabilitas. Meskipun keterbatasan, mereka bertiga pun memutuskan untuk pergi ke Surabaya. 

Baskara (Adipati Dolken) merupakan pria yang ke mana-mana harus menggunakan kursi roda lantaran kelumpuhan saraf yang dideritanya. Danton (Jefri Nichol) juga disabilitas, dia menderita tumor otak yang membuat seluruh tubuh bagian bawah pinggangnya lumpuh. 

Lalu ada Miko (Onadio Leonardo) merupakan anggota lain dari kelompok ini yang satu-satunya dapat berjalan normal, Akan tetapi, ia mengalami kebutaan total. Meski ketiganya memiliki kondisi fisik yang berbeda tetapi mereka juga memiliki tujuan dan impian yang sama dalam hidup mereka. 

Yaitu, saat mereka sudah berusia 20 tahun lebih ingin merasakan pengalaman seksual yang belum pernah mereka semua rasakan sebelumnya. Ketiganya juga sama-sama tak ingin mati sebagai seorang perjaka walaupun mereka mempunyai kekurangan dalam hal fisik. 

Akhirnya, karena beberapa motivasi tersebut, ketiganya pun nekat pergi ke Surabaya untuk merasakan hubungan seksual pertama kalinya. Meskipun mereka harus menghadapi beragam kesulitan untuk dapat menggapai tujuan itu, mereka terus berupaya sekuat tenaga melakukan perjalanan yang penuh risiko. 

Baca Juga:
Tak Pasang Tarif Buat Jefri Nichol, Lina Mukherjee Dicibir: Gratis Aja Belum Tentu Mau!

Apakah mereka bisa menggapai keinginannya tersebut? Apakah ketiganya benar-benar bisa merasakan hubungan seks pertama sesuai dengan bayangan mereka? 

Jangan lupa untuk menyaksikan film Why Do You Love Me yang mulai tayang di bioskop Indonesia mulai tanggal 29 Juni 2023. Setelah baca sinopsisnya, berikut ini kami sajikan link nonton Why Do You Love Me. 

Link Nonton Why Do You Love Me 

Film Why Do You Love Me saat ini tengah tayang di bioskop. Sayangnya, hingga saat ini masih belum ada link nonton film Why Do You Love Me secara resmi. 

Tentunya Anda bisa menyaksikan atau menonton film terbaru ini di bioskop terdekat kesayangan Anda. Selain itu, Anda bisa membeli tiket nontonya secara online, salah satunya di website CinemaXXI. Berikut adalah linknya: 

Itulah tadi informasi terkait sinopsis dan link nonton Why Do You Love Me. Selamat menonton, semoga terhibur! 

Kontributor : Putri Ayu Nanda Sari


Artikel ini bersumber dari www.suara.com.

error: Content is protected !!