Berkunjung ke Sini, Serasa Berpetualang di Dunia Konten Modern Korea

Berkunjung ke Sini, Serasa Berpetualang di Dunia Konten Modern Korea

Kamis, 29 Juni 2023 – 00:18 WIB

JAKARTA – Acara Annyeong Korea Special Offer! sukses digelar Korea Creative Content Agency Indonesia (KOCCA Indonesia) pada 22-24 Juni 2023, di Main Atrium KOREA 360 LOTTE Mall Jakarta. 

Baca Juga :

Denada Oplas di Korea Selatan, Zikir Dulu Sampai Nangis

Acara ini mengajak orang-orang untuk berpetualang di dunia konten modern Korea. Di sana, pengunjung bisa menemukan beragam promosi penjualan dan diskon spesial untuk untuk produk-produk K-Content, K-Beauty, dan K-Food. Yuk, scroll untuk info selengkapnya.

Regional Director KOCCA Indonesia Kim Young Soo menyampaikan bahwa pengunjung bisa menemukan kombinasi produk-produk dan penawaran yang tidak bisa ditemukan di tempat lain.

Baca Juga :

Heboh Skandal Pesepakbola Hwang Ui Jo, Suka Gaslighting Wanita Termasuk Selebriti

“Kami memberikan special treat untuk pengunjung-pengunjung di sini. Di booth K-Content, mereka bisa menemukan barang koleksi seperti album K-pop, lightstick K-Pop, mainan plushie karakter animasi Korea, board game, dan lain-lain. Sementara di booth K-Beauty, banyak brand ternama Korea seperti BYJIYI, lilybyred, S2ND, 3CE, MOONSHOT, EUNYUL, dan innisfree,” ujar Kim Young Soo, saat acara tersebut. 

Baca Juga :

Fans Taeyeon SNSD dari Korea dan China Kirim 5 Truk Protes Gegara Tempat Konser Kecil di Indonesia

“Tidak lupa juga pengunjung bisa beli produk makanan Korea di booth K-Food seperti Ramyeon, snack Korea, es krim, saus tteokpokki, dan lain-lain. Pokoknya lengkap dan pasti ada yang bisa dilihat dan dibeli. Kami yakin masyarakat sangat antusias karena bisa membeli produk asli Korea secara langsung di Indonesia. Jadi ga perlu jauh-jauh ke sana,” sambungnya. 

Berbagai aktivitas seru juga bisa ditemukan di event Annyeong Korea Special Offer! ini. Ada acara live shopping bersama content creator Jenifer Wirawan. Ada juga live-streaming game show bersama gamer ternama Sky Skuuy yang menampilkan game-game populer asal Korea seperti Stella Fantasy, Cooking Adventure, dan Play Together. Terakhir, ada live-streaming makeup show bersama makeup artist Fauzia Hanum yang mendemokan tutorial makeup menggunakan produk Korea. 

Halaman Selanjutnya

Pengunjung pun bisa mengikuti “Photo with Cosplayers Challenge” bersama cosplayers game Ragnarok & Stella Fantasy dan memenangkan hadiah menarik. Dan soal makanan, ada food sampling untuk produk-produk makanan Korea seperti tteopokki, snack, dan minuman ringan Korea sepanjang event. 


Artikel ini bersumber dari www.viva.co.id.

error: Content is protected !!