Samsung Galaxy Z Flip5 Masih Pakai Kamera Selfie 10MP

Samsung Galaxy Z Flip5 Masih Pakai Kamera Selfie 10MP

Telset.id, Jakarta – Samsung akan meluncurkan dua HP lipat baru, Galaxy Z Fold5 dan Galaxy Z Flip5 dalam beberapa bulan mendatang dengan sejumlah peningkatan spesifikasi. Namun, sebuah laporan baru mengungkapkan bahwa kamera selfie Galaxy Z Flip5 tidak mendapat peningkatan, alias masih 10MP.

Kabarnya, Samsung akan mengumumkan duo Galaxy Z Fold5 dan Galaxy Z Flip5 bersama tablet baru, jam tangan pintar, dan kemungkinan earbud terbaru.

Sementara bocoran detail spesifikasi HP lipat terbaru dari Samsung mulai banyak beredar secara online, kini sebuah laporan baru mengungkapkan informasi tentang kamera selfie Galaxy Z Flip 5.

BACA JUGA:

Menurut GalaxyClub, Samsung akan tetap menggunakan kamera selfie 10 megapiksel untuk Galaxy Z Flip5. Namun, masih belum jelas apakah spesifikasi kamera lainnya, seperti teknologi bukaan dan fokus otomatis, akan mengalami perubahan.

Sebelumnya, sejumlah bocoran mengungkapkan layar cover Galaxy Z Flip5 akan lebih besar. Dengan layar yang lebih besar, pengguna akan bisa memotret selfie berkualitas lebih tinggi dengan kamera belakang akan lebih nyaman dibandingkan seri sebelumnya.

Selain itu, layar cover yang lebih besar dapat membuat kamera selfie khusus agak berlebihan. Samsung dapat mempertimbangkan untuk membuangnya sama sekali untuk layar bagian dalam layar penuh yang tepat pada perangkat lipat gaya lipatnya.

Terutama jika mengingat layar cover depan yang lebih besar dan memiliki kemampuan Mode Flex dari perangkat lipat Samsung.

Meski tidak ada peningkatan kamera selfie yang diberikan pada Galaxy Z Flip5, namun hal ini sepertinya tidak menjadi masalah besar bagi para pengguna untuk tetap membeli HP lipat terbaik dari Samsung itu. Pasalnya, fungsinya tidak terlalu penting, karena tidak mempengaruhi keseluruhan fungsi perangkat.

Dengan layar cover Galaxy Z Flip5 yang lebih besar dan desain yang mengesankan, pengguna masih dapat mengambil foto selfie berkualitas tinggi menggunakan kamera utama.

BACA JUGA:

Tanggal rilis resmi Samsung Galaxy Z Fold5 dan Galaxy Z Flip5 mendatang belum dikonfirmasi secara resmi. Namun, bocoran baru-baru ini menunjukkan bahwa Samsung mungkin berencana meluncurkan HP lipat terbarunya ini lebih awal dari sebelumnya.

Jika bocorannya bisa dipercaya, kita akan sudah bisa melihat peluncuran Galaxy Z Fold5 dan Galaxy Z Flip5 pada akhir Juli mendatang, atau lebih cepat sebulan dari seri sebelumnya. [HBS]

Artikel ini bersumber dari telset.id.

error: Content is protected !!