Debut di Indonesia, Ini Harga Realme 10 Pro Coca-Cola Edition

Debut di Indonesia, Ini Harga Realme 10 Pro Coca-Cola Edition

Telset.id, Jakarta – Realme 10 Pro Coca-Cola Edition secara resmi masuk di Indonesia, dalam acara peluncurannya harga dari smartphone ini juga sudah diumumkan. 

Setelah sebelumnya, meluncur di India pada bulan Februari lalu, kini Realme 10 Pro Coca-Cola edition hadir di Indonesia setelah berbagai bocoran dari HP ini beredar beberapa hari lalu. 

HP Realme terbaru ini membawa desain spesial bertemakan Coca-Cola dengan seperempat bagian belakang berisikan logo minuman bersoda tersebut dengan warna dominan merah dan hitam. 

BACA JUGA:

Secara detail, perangkat ini menggunakan material berbahan metal di bagian belakangnya, dengan tujuan agar para pengguna merasakan feel genggaman yang sama seperti pada saat memegang botol Coca-Cola. 

Tidak hanya itu saja, pada bagian belakang HP Realme kamera terbaik ini juga memberikan ciri khusus dengan ring berwarna merah yang senada dengan Coca-Cola. 

Di sistem UI juga dikostumisasi, dengan wallpaper edition khusus, tampilan charging, ikon aplikasi khusus, bunyi notifikasi khusus, suara shutter kamera hingga nada dering khusus dengan jingle Coca-Cola. 

Paket pembelian HP Realme 5G ini juga menawarkan berbagai aksesoris unik yang wajib dikoleksi para kolektor, seperti kotak pembelian berdesain khusus, stiker, pin ejector berbentuk pembuka botol, dan unit smartphone. Untuk varian Deluxe Edition akan tersedia secara terbatas dengan tambahan aksesoris Realmeow Cola. 

Untuk spesifikasinya, secara keseluruhan sama seperti Realme 10 Pro 5G yang sudah diluncurkan bulan Januari lalu. Perangkat tersebut membawa layar bertipe IPS LCD beresolusi FHD+ 1080 x 2400 piksel dengan refresh rate hingga 120Hz, dan menggunakan teknologi RAZR yang membuat bezelnya tipis berukuran 1mm.

HP gaming Realme ini ditenagai Snapdragon 695, yang dikonfigurasikan dengan RAM hingga 8GB dan penyimpanan 256GB. Kameranya menggunakan kamera utama 108MP ProLight Camera. Baterainya berkapasitas 5.000mAh dengan dukungan fast charging 33W SUPERVOOC. 

BACA JUGA:

Harga Realme 10 Pro Coca-Cola Edition

Realme 10 Pro Coca-Cola Edition di Indonesia hanya tersedia sebanyak 1.000 unit dengan varian RAM 8GB dan penyimpanan internal 256GB di jual dengan harga Rp4.999.000.

Penjualan di mulai pada 14 April 2023 jam 12.00 WIB melalui realme.com, Tokopedia dan TikTok Shop. Dalam penjualan perdana para pembeli akan mendapatkan Realme M1 Electriv Toothbrush hingga cashback Gopay Coins. [FY/HBS]

Artikel ini bersumber dari telset.id.

error: Content is protected !!