News  

Tertawanya Anies Ketika Ditanya Potensi AHY Jadi Cawapresnya

Tertawanya Anies Ketika Ditanya Potensi AHY Jadi Cawapresnya

Bakal calon presiden (capres) dari Koalisi Perubahan, Anies Baswedan bersama Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) di Padepokan Voli Jenderal Polisi Kunarto, Babakan Madang, Sentul, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (22/7/2023). (Suara.com/Dea)

Suara.com – Bakal calon presiden (capres) dari Koalisi Perubahan Anies Baswedan mengaku senang karena diajak menyaksikan pertandingan Voli SEA V League antara Timnas Indonesia dan Vietnam oleh Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

“Terima kasih Mas AHY yang sudah ajak saya nonton malam ini, tadi saya menikmati betul voli malam hari ini,” kata Anies di Padepokan Voli Jenderal Polisi Kunarto, Babakan Madang, Sentul, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (22/7/2023).

Meski begitu, Anies enggan menjelaskan kedekatannya dengan AHY berkaitan dengan potensi AHY menjadi calon wakil presiden yang akan mendampinginya pada Pilpres 2024.

“Kita nonton bareng hahaha menurut Anda gimana?” ucap Anies saat ditanya soal kedekatan politiknya bersama AHY.

Baca Juga:Meski Tak Dipilih Jadi Cawapres, Sandiaga Uno Total Berjuang Menangkan Ganjar Pranowo

Anies hanya menjelaskan bahwa sebelum menyaksikan pertandingan ini, dia dan AHY sempat makan dan minum kopi bersama di kawasan Sentul.

“Tadi kami sempat makan di Kedaikita, ngopi dulu, makan snack di situ, nunggu jamnya mulai, terus ke sini sama-sama,” tandas Anies.

Perlu diketahui, Anies, AHY, dan Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) menonton pertandingan yang dimulai pukul 18.30 WIB. SBY tampak hadir sekitar pukul 18.15 WIB.

Kemudian, Anies dan AHY nampak akrab karena hadir dengan satu mobil sekitar pukul 18.25 WIB. Ketiganya nampak menonton pertandingan dalam satu baris yang sama.

Baca Juga:Salah Satu Alasan Once Mekel dan Anang Hermansyah Dukung Ganjar: Tidak Ada Beban Masa Lalu

Artikel ini bersumber dari www.suara.com.

error: Content is protected !!
Exit mobile version