News  

PSS Sleman tampil luar biasa ketika taklukkan Bhayangkara FC

PSS Sleman tampil luar biasa ketika taklukkan Bhayangkara FC

Jakarta (ANTARA) – Asisten pelatih PSS Sleman Bertrand Crasson menyebutkan para pemainnya tampil luar biasa ketika menaklukkan Bhayangkara FC dengan skor 3-1 pada pekan ke-8 Liga 1 Indonesia di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Minggu.

Dikutip dari laman resmi klub, Crasson mengatakan hal tersebut berkat semangat juang para pemain yang tidak mengenal kata menyerah sepanjang pertandingan berlangsung.

“Saya sangat senang dengan kemenangan ini. Para pemain meraih kemenangan dengan cara yang luar biasa, mereka berjuang tanpa menyerah dan mampu membalikkan keadaan setelah tertinggal 0-1 di babak pertama. Benar-benar luar biasa,” ungkap Crasson.

Asisten pelatih asal Belgia itu menjelaskan kemenangan ini memiliki arti yang luar biasa bagi dirinya dan menyatakan para pemainnya meraih kemenangan dengan kerjasama tim di level tinggi.

Baca juga: PSS bidik kemenangan pertama di kandang ketika jamu Bhayangkara FC

Crasson menegaskan kemenangan dari Bhayangkara ini dianggap bukan menjadi lawan sepadan dari penggawa PSS Sleman karena berada di papan bawah klasemen, namun ia menolak anggapan tersebut.

“Mereka adalah tim bagus yang kuat, beberapa kali memberikan masalah bagi jantung pertahanan PSS. Bisa kita lihat ketika mereka sempat unggul dengan gol melalui tendangan bebas yang luar biasa,” jelas Crasson.

“Para pemain kami memahami bagaimana mengunci pergerakan pemain mereka seperti Mathias Mier. Sekali lagi saya tegaskan, kemenangan PSS bukan karena lawan di papan bawah klasemen, melainkan karena berkat kerja keras pemain sepanjang pertandingan,” pungkasnya.

Kemenangan ini mengantarkan PSS Sleman naik ke posisi ke-7 klasemen sementara Liga 1 Indonesia dengan torehan 12 poin dari 8 pertandingan.

Baca juga: PSS Sleman sukses torehkan kemenangan perdana di kandang

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Junaydi Suswanto
COPYRIGHT © ANTARA 2023

Artikel ini bersumber dari www.antaranews.com.

error: Content is protected !!
Exit mobile version