News  

Salah Satu Alasan Once Mekel dan Anang Hermansyah Dukung Ganjar: Tidak Ada Beban Masa Lalu

Salah Satu Alasan Once Mekel dan Anang Hermansyah Dukung Ganjar: Tidak Ada Beban Masa Lalu

Suara.com – Dua penyanyi kenamaan yakni Elfonda Once Mekel dan Anang Hermansyah turut menjadi tokoh yang mendampingi bakal calon presiden dari PDIP Ganjar Pranowo berdiskusi dengan Generasi Z di Danau Lebakwangi, Parung, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Sabtu (22/7/2023).

Berdasarkan pantauan Suara.com, Once dan Anang masing-masing turut memberikan hiburan dengan melantunkan lagu andalan masing-masing.

Sampai pada akhirnya, keduanya ditanya soal mengapa alasan mereka mau memilih Ganjar pada Pilpres 2024.

Pertama Once menyampaikan, alasan Indonesia itu negara besar dengan 270 juta penduduk, sehingga perlu sosok pemimpin yang pintar dan berkarakter seperti Ganjar.

Baca Juga:Dinilai Dekat dengan Prabowo, Gibran: Saya Paling Dekat Sama Pak Ganjar

“Untuk memimpin 270 juta penduduk tidak mudah, tidak hanya pintar, tetapi memiliki karakter. Bagi saya Pak Ganjar seorang yang memiliki karakter yang pantas untuk capres. Sangat aktif untuk berkomunikasi,” kata Once di lokasi.

Menurutnya, Ganjar juga tidak memiliki beban masa lalu dan mempunyai rekam jejak mulus selama menjabat Gubernur Jawa Tengah sehingga layak dipilih menjadi Presiden RI.

“Tidak ada beban masa lalu serta catatan baik, dua periode Jawa Tengah. Beliau sangat mendukung proses demokrasi ke arah yang lebih baik,” tuturnya.

Dalam kesempatan yang sama, Anang mengatakan, jika Ganjar merupakan sosok yang kreatif. Terlebih menurutnya secara penampilan Ganjar juga menunjang.

“Mas Ganjar energik dan kreatif. Mas Ganjar dibanding tiga kandidat. Kalau Mas Ganjar pegang gitar keren enggak? Keren. Itu aja. Selesai,” kata Anang.

Baca Juga:Cinta Mega dari Partai Apa? Anggota DPRD DKI Diduga Main Slot saat Rapat Paripurna

Ia kemudian berharap publik menyambut Pemilu 2024 dengan tidak golput. Karena suara rakyat menjadi penentu arah bangsa lima tahun ke depan.

“Jangan sampai golput di pemilu, karena itu penting menentukan republik ke depan. Saya pasti pilih beliau (Ganjar). Kalian pilih, silahkan, jangan sampai golput, karena golput itu membahayakan demokrasi kita,” pungkasnya.

Artikel ini bersumber dari www.suara.com.

error: Content is protected !!
Exit mobile version