News  

Polisi Masih Dalami Soal Blok G Pasar Tanah Abang Jadi Sarang ‘Preman’ Pakai Sabu dan Mabuk

Polisi Masih Dalami Soal Blok G Pasar Tanah Abang Jadi Sarang ‘Preman’ Pakai Sabu dan Mabuk

Suara.com – Kapolres Metro Jakarta Pusat, Kombes Komarudin mengatakan bahwa pihaknya masih mendalami dugaan Blok G Pasar Tanah Abang dijadikan sarang pengguna sabu dan pemabuk.

“Masih kami dalami,” kata Komarudin saat dihubungi, Sabtu (8/7/2023).

Sementara itu, Komarudin menyampaikan jika pihaknya juga sudah menerjunkan personel ke lokasi khususnya di lantai 2 dan 3 Pasar Blok G yang diduga jadi sarang ‘preman’.

“Sudah langsung kami turunkan personel ke lokasi,” ujarnya.

Baca Juga:
Olah TKP Klinik Aborsi di Kemayoran, Eksekutor Cuma Butuh 5-10 Menit Gugurkan Janin Pasien

Adapun menurut Komarudin berdasar hasil penyelidikan diketahui kalau Pasar Blok G Tanah Abang memang kerap digunakan anak jalanan untuk tidur.

Kekinian pihaknya telah berkoordinasi dengan keamanan setempat untuk melakukan upaya pencegahan terhadap tindak kejahatan.

Pantauan

Sebelumnya, Pasar Blok G Tanah Abang, Jakarta Pusat yang tidak terurus dikabarkan jadi sarang pengguna narkoba dan tempat ‘preman’ mabuk-mabukan. Namun kekinian setelah ramai jadi perbincangan lokasi sudah dibersihkan.

Berdasarkan pantauan Suara.com di lokasi tampak Pasar Blok G Tanah Abang dari lantai 1 masih diisi oleh sejumlah pedagang dari mulai kebutuhan pokok hingga pakaian seragam sekolah.

Baca Juga:
Bantah Bekingi Al Zaytun, Moeldoko: Emang Gue Preman Apa?

Tampak ketika Suara.com mendatangi lokasi, sejumlah pembeli ramai hanya di kios-kios yang menjajakan kebutuhan seragam sekolah.


Artikel ini bersumber dari www.suara.com.

error: Content is protected !!
Exit mobile version