News  

Peringati Tahun Baru Hijriah, PPP ke Kader: Ayo Berkompetisi Secara Fair Hadapi Pemilu 2024

Peringati Tahun Baru Hijriah, PPP ke Kader: Ayo Berkompetisi Secara Fair Hadapi Pemilu 2024

Suara.com – Sekjen DPP PPP Arwani Thomafi, menyampaikan pesan untuk para kadernya khususnya para calon legislatif (caleg) untuk berkompetisi secara adil dan menciptakan kedamaian menghadapi Pemilu 2024. Pesan itu disampaikan dalam rangka memperingati 1 Muharam 1445 Hijriah.

Arwani menyampaikan itu pada saat DPP PPP memperingati 1 Muharam dengan pembacaan doa akhir dan awal tahun, di Kantor DPP PPP, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (18/7/2023) malam. Adapun kegiatan ini juga diikuti oleh seluruh kader PPP se-Indonesia melalui virtual

Mengawali acara dirinya mengajak seluruh kader PPP berdoa agar seluruh agenda kepartaian dilancarkan. Menurut acara peringatan 1 Muharam tersebut sudah sering digelar oleh PPP.

“Untuk mengawali tahun kita semua berdoa bersama untuk keselamatan dan kesuksesan dalam menjalankan seluruh aktivitas. Pada momentum ini juga dijadikan untuk meningkatkan optimisme semangat mendapat hasil yang baik,” kata Arwani dalam keterangannya, dikutip Rabu (19/7/2023).

Baca Juga:Bacaan Lengkap Doa Akhir dan Awal Tahun Baru Islam 2023, Amalkan Mulai Sore Ini Agar Banjir Berkah

Arwani menyampaikan, momentum 1 Muharam 1445 ini juga dimaknai untuk berhijrah. Misalnya, kata dia, dengan meningkatkan kecintaan dan kedekatan PPP dengan masyarakat, serta menebarkan kebaikan.

“Kegiatan 1 Muharam ini juga akan diisi dengan kegiatan sosial, keumatan, dan penguatan partai di seluruh tingkatan. Terutama meningkatkan kehadiran di tengah masyarakat untuk menebar kebaikan,” tuturnya.

Kemudian Arwani berpesan agar seluruh kader khususnya para caleg untuk berkompetisi secara adil dan menciptakan kedamaian menghadapi Pemilu 2024.

“Pesan utama Muharam ini ayo berkompetisi secara fair, menciptakan kedamaian dan kebersamaan menghadapi Pemilu 2024. Agar nantinya bersama-sama untuk membangun Indonesia ke depan.”

Baca Juga:Siap Nyoblos! KPU Rilis Jumlah TPS yang Tersebar di Seluruh Indonesia, ada Jawa Barat dengan TPS Terbanyak, Begini Penjelasannya

Artikel ini bersumber dari www.suara.com.

error: Content is protected !!
Exit mobile version