News  

PBB Dukung Prabowo Nyapres di 2024, Gerindra: Kami Merasa Ada Darah Segar

PBB Dukung Prabowo Nyapres di 2024, Gerindra: Kami Merasa Ada Darah Segar

Suara.com – Partai Gerindra merespons dukungan Partai Bulan Bintang (PBB) kepada Ketua Umumnya Prabowo Subianto sebagai calon presiden (capres) di Pemilu 2024.

Sekjen Gerindra Ahmad Muzani menyampaikan, dukungan dari PBB bak mendapat semangat baru.

“Hari ini kami merasa ada darah segar dan semangat baru PBB telah memberikan dukungan kepada Pak Prabowo,” ujar Muzani kepada wartawan di DPP PBB, Jakarta Selatan, Senin (24/7/2023).

Tidak lupa, Muzani mewakili jajaran pengurus Gerindra mengucapkan ungkapan terima kasih kepada PBB.

Baca Juga:Senyum Manis Jokowi Saat PBB Nyatakan Dukung Prabowo, Afriansyah Noor: Itu Maknanya Dalam, Insya Allah Direstui

“Terima kasih atas nama keluarga besar Partai Gerindra kami sampaikan kepada Prof Yusril Ihza Mahendra,” imbuhnya.

Muzani mengaku bahagia atas dukungan yang diberikan oleh PBB. Sebab, dia merasa PBB merupakan salah satu partai politik yang paling berpengaruh di Indonesia.

“Saya terus terang merasa sangat berbahagia atas support atas dukungan yang amat besar dari partai politik yang begitu berpengaruh yang namanya PBB,” kata Muzani.

PBB Bakal Deklarasi

Sebagai informasi, PBB akan menggelar acara deklarasi mendukung Prabowo Subianto pada Minggu (30/7/2023). Sekjen PBB Afriansyah Noor mengatakan deklarasi itu bertepatan dengan acara Hari Lahir (Harlah) PBB ke-25.

Baca Juga:‘Iseng’ Sodorkan Yusril Jadi Cawapres, PBB: Seandainya Tidak Diterima, Tetap 1000 Persen Dukung Prabowo

“Kami akan melakukan sekaligus hari lahir PBB yang ke-25 dan Deklarasi calon presiden dari PBB Pak Prabowo Subianto yang insyaallah tanggal 30 Juli hari Minggu,” ujar Afriansyah di Markas Besar PBB, Pasar Minggu, Jakarta Selatan (Jaksel), Senin (24/7/2023).

Afriansyah menerangkan deklarasi itu digelar di ICE BSD, Tangerang Selatan dan mengundang seluruh perwakilan pengurus PBB di setiap wilayah di Indonesia.

“InsyaAllah akan dihadiri oleh ketua DPW seluruh Indonesia PBB, dan akan 38 DPW, dan akan dihadiri juga oleh DPC Jabodetabek terutama DPW Banten, DKI dan Jabar,” jelas dia.

Lebih lanjut, Afriansyah mengatakan Presiden Joko Widodo (Jokowi) diundang dalam acara Harlah dan deklarasi tersebut.

“InsyaAllah acaranya kita juga mengundang bapak presiden dan konfirmasi terakhir surat sudah kita layangkan kepada bapak presiden semoga beliau berkenan hadir,” katanya.

Artikel ini bersumber dari www.suara.com.

error: Content is protected !!
Exit mobile version