News  

Link Download Film The Childe Sub Indo Kualitas HD Sudah Ada? Jangan di LK21 dan Rebahin!

Link Download Film The Childe Sub Indo Kualitas HD Sudah Ada? Jangan di LK21 dan Rebahin!

Suara.com – Sudahkah Anda menyaksikan film The Childe yang tayang belakangan ini? Menjadi debut Kim Seon Ho dalam film Korea, film ini menjadi yang terlaris kedua di Indonesia. Tentu saja akan ada link download film The Childe sub Indo dalam artikel ini, tapi sekilas mengenai sinopsisnya selalu menarik bukan?

Disutradarai oleh Park Hoon-jung dan diproduseri oleh Goldmoon Film dan Studio & New, The Childe berhasil menarik perhatian penonton karena peran Kim Seon Ho sebagai psikopat yang dinilai sangat epik.

Sekilas Film The Childe

Bercerita tentang seorang petinju ilegal berdarah Korea-Filipina bernama Marco, cita-citanya masuk ke ranah profesional harus berhenti karena keterbatasan ekonomi. Ia kemudian bergabung dengan klub tinju bawah tanah demi mendapatkan uang.

Baca Juga:
Indonesia vs Kazakhstan AVC Challenge Cup 2023 Hari Ini 14.00 WIB, Cek Link Nontonnya!

Selama berada di klub tersebut, Marco berhadapan dengan pemburu misterius bernama Gwi Gong Ya, atau yang dikenal dengan alias Childe. Hidup yang dimiliki Marco menjadi semakin berantakan, karena ia terlibat semakin dalam dengan banyak orang di The Childe ini.

Akankah Marco selamat dan bisa menjadi petinju profesional? Atau justru ia menjadi korban selanjutnya dari komplotan The Childe ini? Saksikan selengkapnya dalam film menarik tersebut dan temukan jawabannya!

Dibintangi oleh Nama Besar

Tidak hanya menyajikan jalan cerita yang menarik, The Childe juga menghadirkan nama-nama cukup populer di dalam daftar cast-nya. Setidaknya ada Kim Seon Ho, yang berperan sebagai Gwi Gong Ya, kemudian Kang Tae Joo sebagai Marco, hingga Kim Kang Woo sebagai Han Yi Sa.

Masih ada juga Go Ah Ra yang memerankan karakter Yun Ju, yang melengkapi cast meyakinkan dari film ini.

Baca Juga:
Sinopsis dan Link Nonton Extraction 2 Terbaru, Legal Kualitas HD

Link Download Film The Chulde sub Indo

Baru rilis di bioskop pada tanggal 21 Juni 2023 lalu, hingga saat ini belum terdapat link download legal yang dapat Anda gunakan. Namun demikian, beberapa bioskop masih menayangkan film Korea ini di layarnya, tentu dengan kualitas gambar dan subtitle yang berkualitas tinggi.

Untuk mendapatkan akses menonton film ini, Anda dapat datangi situs resmi jaringan bioskop Indonesia, seperti CGV pada atau Cinema XXI pada Keduanya dapat digunakan untuk membeli tiket dan menyaksikan film The Childe dengan kualitas terbaik.

Itu tadi sekilas mengenai link download film The Childe sub Indo legal yang dapat Anda gunakan. Semoga menjadi artikel yang berguna untuk Anda, dan selamat melanjutkan kegiatan Anda berikutnya!

Kontributor : I Made Rendika Ardian


Artikel ini bersumber dari www.suara.com.

error: Content is protected !!
Exit mobile version