News  

Deklarasi Dukung Prabowo Di Pilpres 2024, Relawan Bepro Sasar Suara Milenial Hingga Gen Z

Deklarasi Dukung Prabowo Di Pilpres 2024, Relawan Bepro Sasar Suara Milenial Hingga Gen Z

Suara.com – Sekelompok pemuda mengatasnamakan Bersama Prabowo (Bepro) mendeklarasikan dukungan kepada Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto sebagai calon presiden di Pilpres 2024. Mereka menargetkan suara dari kalangan generasi milenial hingga Gen Z.

Koordinator tim relawan Prabowo, Fauzi Baadilah menilai kehadiran Bepro akan semakin memperkuat basis dukungan anak muda kepada Prabowo.

“Kami sudah bertukar ide dan banyak hal yang sudah kita diskusikan. Kami memerlukan dukungan dari kawan-kawan muda yang sefrekuensi untuk memperkuat dukungan terhadap Pak Prabowo,” kata Fauzi di Kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Sabtu (15/7/2023).

Fauzi mengaku telah mengingatkan kepada anak-anak muda tersebut untuk meninggalkan gaya-gaya lama kampanye yang berpotensi menimbulkan polarisasi. Sekaligus meminta Bepro ke depannya dapat menyuguhkan kampanye-kampanye yang kreatif.

Baca Juga:
Ditanya Kemungkinan Maju Jadi Cawapres, Erick Thohir: Jangan Jauh-jauh, Pikir Saja Ke Depan Dulu

“Kita harus mendukung Pak Prabowo secara fun, kreatif. Kita hindari gaya-gaya lama, black campaign, kita yang muda-muda harus menggeser itu semua,” ujarnya.

Sementara Ketua Umum Bepro, Puti Annisa memastikan kelompoknya akan melakukan serangkaian kampanye dengan cara kekinian. Harapannya, dapat menggerakkan hati kalangan anak muda untuk bisa memilih Prabowo.

“Jangan sampai kita pakai cara ‘ayo pilih Prabowo’. Jangan cuma melakukan janji janji semata. Kita perlu sesuatu yang menggerakkan hati mereka supaya kita bantu mereka,” ungkap Puti.

Dalam acara deklarasi tersebut, turut hadir sejumlah politisi Partai Gerindra. Beberapa di antaranya, Wasekjen DPP Partai Gerindra Kawendra Lukistian, Wasekjen DPP Partai Gerindra Vasco Ruseimy, Kepala Sekretariat Pemenangan Prabowo Ricky Tamba, Wakil Ketua Relawan Pendukung Prabowo Haris Rusli Moty.

Baca Juga:
Inikah Program Rahasia Prabowo Subianto yang Akan Mengubah Nasib Bangsa?


Artikel ini bersumber dari www.suara.com.

error: Content is protected !!
Exit mobile version