News  

Cara Beli Tiket Konser SMTOWN Jakarta Live 2023 Lengkap Link Pembeliannya

Cara Beli Tiket Konser SMTOWN Jakarta Live 2023 Lengkap Link Pembeliannya

Suara.com – Daftar harga tiket konser SMTOWN Live di Jakarta secara resmi telah dirilis pada Jumat, 28 Juli 2023. Adapun tiket konser SMTOWN LIVE 2023 SMCU PALACE JAKARTA yang diselenggarakan di Stadion Utama Gelora Bung Karno tersebut akan dibagi menjadi enam kategori. Ketahui cara beli tiket konser SMTOWN Jakarta Live 2023. 

Seperti yang diketahui bahwa ini akan menjadi kali kedua SM Entertainment menyelenggarakan konser di Indonesia dan yang terakhir terjadi pada tahun 2012 lalu. SMTOWN LIVE 2023 SMCU PALACE kali ini akan digelar tepatnya di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta Pusat. 

Sementara, akan ada beberapa grup band ternama yang juga hadir dalam acara ini seperti SUPER JUNIOR, TVXQ, Red Velvet, NCT 127, NCT DREAM, WayV, aespa, dan juga SM NEW BOY GROUP. 

Seperti dilansir Suara.com dari postingan akun Instagram resmi @smtown_id, terdapat perbedaan tanggal untuk membeli tiket. Antara lain yaitu untuk pemegang nasabah Bukopin dan satu lagi untuk kategori umum.  

Baca Juga:Segini Harga Tiket Konser SMTOWN Live Jakarta 2023

Khusus untuk nasabah KB Bukopin bisa membeli tiket konser ini mulai tanggal 9 Agustus 2023 pukul 14.00 WIB. Sementara, untuk masyarakat umum baru bisa mendapatkan tiket konser dua hari setelahnya, tanggal 11 Agustus 2023 pukul 14.00 WIB. 

Daftar Harga Tiket Konser SMTOWN Jakarta Live 2023 

Adapun kategori tiket SMTOWN Jakarta 2023 akan dimulai dari CAT 6 yang termurah dengan harga Rp1 juta sampai CAT 1 yang termahal dengan harga Rp3 juta. Berikut daftar tiket SMTOWN Jakarta Live 2023: 

1. CAT 1: Rp3 juta 

2. CAT 2: Rp2,5 juta 

Baca Juga:Terganjal Aturan, Polisi Ajukan Red Notice ke Interpol soal Buronan TPPO Jual Beli Ginjal WNI di Kamboja

3. CAT 3: Rp2 juta 

4. CAT 4: Rp 1,75 juta 

5. CAT 5: Rp 1,55 juta 

6. CAT 6: Rp 1 juta 

Cara Beli Tiket Konser SMTOWN Jakarta Live 2023 

Nah, untuk pemesanan tiketnya sendiri dapat diakses melalui situs www.smtownjakarta.com. sebagai pengingat, satu akun hanya dapat melakukan satu kali transaksi dengan maksimal pembelian sebanyak empat tiket. Akun dengan NIK, alamat email dan juha nomor telepon yang sama tidak akan bisa melakukan pembelian secara berulang. 

Adapun cara yang kedua, masyarakat dapat mengunduh aplikasi Wokee+ melalui situs resmi di Playstore ataupun Appstore. Nantinya, calon pembeli bisa mengikuti langkah-langkah yang disediakan dalam aplikasi tersebut agar bisa mendapatkan tiekt konser. 

Nah itulah tadi informasi terkait cara beli tiket konser SMTOWN Jakarta Live 2023. Semoga beruntung! 

Kontributor : Putri Ayu Nanda Sari

Artikel ini bersumber dari www.suara.com.

error: Content is protected !!
Exit mobile version