News  

Apel Siaga NasDem di GBK Tak Undang Jokowi, Surya Paloh

Apel Siaga NasDem di GBK Tak Undang Jokowi, Surya Paloh

Suara.com – Bakal calon presiden Koalisi Perubahan untuk Persatuan (KKP), Anies Baswedan, telah tiba di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat, untuk menghadiri acara Apel Siaga Perubahan, Minggu (16/7/2023).

Selain Anies, para ketua umum partai politik anggota KKP juga sudah hadir di lokasi. Terpantau Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono tiba pukul 14.05 WIB.

AHY tampak didampingi Sekjen Demokrat Teuku Riefky, Wakil Ketua Umum Demokrat Benny K Harman dan Kepala BPOKK Demokrat Herman Khaeron.

Ketum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono saat menghadiri Apel Siaga Perubahan NasDem di SUGBK, Jakarta. (Suara.com/Rakha)

Bersamaan dengan AHY, rombongan PKS juga sudah tiba di lokasi.

Baca Juga:
NasDem Diminta Tinggalkan Kabinet Jokowi: Kalau Surya Paloh Betul-betul Nyatakan Perang…

Terlihat Presiden PKS Ahmad Syaikhu didampingi Sekjen PKS Habib Aboes Bakar Al Habsyi dan sejumlah juru bicara PKS yakni Muhammad Iqbal, Pipin Sopian dan Muhammad Kholid.

Sementara itu, Ketua Umum NasDem Surya Paloh tiba sekitar pukul 14.35 WIB. Paloh terlihat didampingi oleh Wakil Ketua Umum NasDem Ahmad Ali dan jajaran petinggi NasDem lainnya.

Sejurus dengan itu, Anies juga terlihat tiba di lokasi mendampingi Surya Paloh. Anies tampak mengenakan kemeja berwarna biru dan baret berwarna navy.

Anies dan Surya Paloh tampak menggunakan mobil yang sama. Keduanya langsung masuk ke Stadion GBK dan belum memberikan keterangan terkait Apel Siaga Perubahan.

Jokowi Tak Diundang

Baca Juga:
CEK FAKTA: Anies Baswedan Ditangkap KPK, Keluarga Terkejut

Sebelumnya, Wakil Ketua Umum MasDem Ahmad Ali menyampaikan Presiden Joko Widodo (Jokowi) tidak diundang dalam acara ini. Dia berdalih Apel Siaga Perubahan merupakan agenda internal partai.


Artikel ini bersumber dari www.suara.com.

error: Content is protected !!
Exit mobile version