News  

Anak Muda Berpolitik Cerdas, Tidak Seperti yang Tua Otaknya Busuk

Anak Muda Berpolitik Cerdas, Tidak Seperti yang Tua Otaknya Busuk

Suara.com – Ketua DPP Bidang Pemenangan Pemilu (Bappilu) Partai NasDem Effendi Choirie atau Gus Choi menanggapi tudingan dan kecurigaan PDI Perjuangan terhadap Anies Baswedan yang bertemu Gibran Rakabuming Raka. Menurutnya tudingan tersebut merupakan hal buruk.

Effendi menilai, tudingan tersebut muncul berdasarkan dengan isi pikiran dan hati. Padahal menurutnya, yang dilakukan Anies dan Gibran tidak seperti yang ditudingkan.

“Mulut busuk karena otak dan hati busuk. Bandingkan, anak muda belia berpolitik sangat cerdas dan dewasa, yang tua berpolitik behlul dan kekanak-kanakan,” kata Effendi kepada wartawan, Selasa (15/11/2022).

Sementara itu terkait pertemuan Anies dan Gibran, Effendi mengaku tidak mengetahuinya. Lantaran tidak ada di dalam jadwal kunjungan Anies. Ia bahkan, memastikan pertemuan tersebut memang berlangsung dadakan. Tetapi itu tidak menjadi penting, terpenting menurutnya ialah berlangsungnya pertemuan.

Baca Juga:
Elite PDIP Sebut Tak Bisa Tunduk dengan Keinginan Relawan Ganjar, Ingat Ada Arahan Megawati Ini

“Silaturrahmi itu sangat penting, bukan soal mendukung atau tidak,”

Effendi lantas mengapresiasi sikap Gibran selaku Wali Kota Solo yang dapat menerima kunjungan Anies di Solo.

“Karena dia (Gibran) punya hati dan mental yang bagus, terbuka menerima siapapun, anak muda belia tapi berpolitiknya dewasa. Ada yang sudah tua tapi berpolitiknya seperti taman kanak,” kata Effendi.

PDIP Curigai Anies

PDI Perjuangan curiga Anies Baswedan tengah bermain politik pecah belah lewat pertemuannya dengan Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka. Kecurigaan itu muncul berkaitak dengan Pilgb DKI pada 2024 mendatang.

Baca Juga:
Anies Bertemu Gibran di Solo, Apa Kata Orang PDIP?

Kemudian yang menjadi pertanyaan, apakah kedatangan Anies bertemu Gibran itu erat kaitannya dengan Pilgub atau tidak. Mengingat Gibran memang salah satu sosok yang digadang-gadang akan menjadi cagub di Jakarta.


Artikel ini bersumber dari www.suara.com.

error: Content is protected !!
Exit mobile version