News  

20 Ucapan Tahun Baru Islam, Cocok untuk Media Sosial

20 Ucapan Tahun Baru Islam, Cocok untuk Media Sosial

Suara.com – Tahun baru Islam akan jatuh di bulan Juli pada minggu ketiga. Tahun baru Islam akan menjadi momen penanda umat Islam memasuki bulan Muharram dan disarankan oleh para ulama untuk melaksanakan ibadah. Selain itu,kita juga bisa mempererat tali persaudaraan dengan orang-orang di sekitar kita dengan mengirimkan ucapan tahun baru Islam.

Bila kamu sedang mencari ucapan tahun baru Islam yang cocok untuk dikirimkan melalui pesan WhatsApp atau caption sosial media, mungkin 20 ucapan tahun baru Islam di bawah ini bisa menjadi alternatif. 

Dikutip dari metro.co.uk, berikut contoh ucapan tahun baru Islam untuk merayakannya bersama-sama dengan keluarga atau follower kamu di sosial media. 

1. Mari kita memuji Allah sekarang dan setiap hari untuk semua rahmat yang telah ditunjukkan-Nya kepada kita. Semoga tahun ini, kita semua meraih kebahagiaan yang sesuai dengan usaha kita. 

Baca Juga:
Doa Awal dan Akhir Tahun, Baca Saat Momen Pergantian Tahun Baru Islam 2023, Bukan Tengah Malam!

2. Semoga kita semua menjadi ciptaan favorit Allah di kehidupan ini dan di akhirat. Selamat tahun baru Hijriah.

3. Kita harus ingat bahwa hijrah yang sesungguhnya hari ini adalah mencegah diri melakukan perbuatan yang dilarang Allah dan Rasul-Nya.

4. Semoga Allah memberimu kekuatan untuk hidup adil dan menjagamu aman dari semua kekuatan jahat. Semoga kamu dan keluarga dapat merasakan tahun baru Islam dengan suka cita. 

5. Saat Muharram datang kembali, aku mengirimkan semua cinta dan doaku. Semoga Allah melindungi kaian semua dari setiap masalah. Selamat tahun baru Islam.

6. Pada hari tahun baru Islam, bulan Muharram ini semoga Allah memberkati Anda dengan kesehatan, kekayaan, kedamaian dan kebahagiaan!

Baca Juga:
3 Puasa Tahun Baru Islam 2023, Cek Jadwal dan Keutamaannya Selama Bulan Muharram 1445 H

7. Semoga Anda dan keluarga Anda merasakan kehidupan penuh kedamaian, kebahagiaan, dan kelimpahan berkah rezeki dari Allah SWT. Semoga Allah memberkati Anda sepanjang tahun baru. Muharram Mubarak! Semoga Allah SWT melimpahkan berkah-Nya pada umat Islam.

8. Segala puji dan syukur kepada Allah, yang ada di langit dan di bumi. Semoga Anda dan keluarga Selamat, hidup penuh berkah dari Allah SWT. Selamat tahun baru Islam 2023.

9. Saya doakan kamu mendapatkan kebahagiaan dan kemakmuran yang bermanfaat untuk seluruh anggota keluarga. Semoga Anda semua dapat menikmati tahun baru dengan usaha baru yang penuh berkah. Selamat tahun baru Islam 2023. 

10. Semoga awal Tahun Baru Islam memberi kita lebih banyak peluang untuk kemakmuran dan kemajuan. Selamat Tahun Baru Hijriah.

11. Semoga perayaan dalam hidup Anda tidak pernah berakhir, Semoga selalu bersinar dan bersinar di sekitar Anda. Semoga Anda Selamat Tahun Baru Islam.

12. Selamat Tahun Baru Islam untuk semua. Semoga kehidupan setiap orang dipenuhi dengan cahaya Islam pada hari istimewa Tahun Baru Hijriah Islam ini.

13. Kami sekeluarga mengucapkan Selamat Tahun Baru Islam untuk semua. Semoga tahun baru ini membawa banyak kedamaian, kemakmuran, dan kebahagiaan bagi dunia.

14. Saya berdoa untuk kesuksesan dan kemakmuran Anda pada kesempatan baik Tahun Baru Islam, Semoga semua impian Anda menjadi kenyataan.

15. Saat Tahun Baru Hijriah dimulai, mari kita berdoa agar ini menjadi tahun yang penuh kedamaian, kebahagiaan, dan kita berkelimpahan teman baru. Semoga Allah memberkati Anda sepanjang tahun baru.

16. Selamat Tahun Baru Islam, teman-teman! Mari kita berharap rahmat Allah dan menjadikan hari-hari kita dipenuhi dengan sukacita, cahaya, dan kedamaian. 

17. Selamat Tahun Baru Islam, semoga kita semua diberkati dan perjalanan kita diridhoi Allah SWT! Semoga Allah membimbingmu dan bersamamu selalu. Mari kita pikirkan cara untuk membuat hidup kita lebih baik bersama dan memiliki tahun depan yang lebih baik daripada hari ini!

18. Semoga damai sejahtera menyertai Anda dan semua orang yang Anda cintai. Semoga Tahun Baru Muslim yang diberkati ini membawa kebahagiaan, kemakmuran, kesuksesan, dan banyak lagi untuk Anda dan orang yang Anda cintai.

19. Semoga tahun ini menjadi tahun kedamaian, kebahagiaan, dan dipenuhi dengan rezeki berlimpah. Semoga kedamaian dan berkah menyertai kita dan keluarga kita. Amin. Selamat tahun baru Islam 2023.

20. Semoga berkah Allah membuat Anda tetap sehat, aman dan bahagia. Semoga berkah Allah membuat Anda kuat dalam iman Anda dan diberkati dengan kesuksesan, dan semoga berkah Allah selalu bersama kita semua sejak tahun baru Islam 2023 tiba hingga selamanya.

Demikian itu rekomendasi ucapan tahun baru Islam. 

Kontributor : Mutaya Saroh


Artikel ini bersumber dari www.suara.com.

error: Content is protected !!
Exit mobile version