Teknologi

Terbaru! Acer Keluarkan Portofolio Produk Antimicrobial

Acer Keluarkan Portofolio Produk Antimicrobial

Portal-Rakyat.com.com – Acer melakukan ekspansi pada portofolio produk antimicrobial dengan menghadirkan beragam produk baru yang melingkupi produk konsumen serta komersial.

Mulai dari laptop TravelMate untuk para pekerja kantoran, hingga perangkat Enduro untuk pengguna yang seringkali berada di luar ruangan.

Hadir juga sejumlah aksesori tersertifikasi Works With Chromebook, seperti keyboard dan mouse set.

Perangkat antimicrobial Acer kali ini hadir untuk segmen pengguna yang lebih luas.

Laptop Convertible Antimicrobial Acer TravelMate Spin P4

Acer TravelMate Spin P4 (TMP414RNA-51) adalah laptop bisnis convertible dilengkapi dengan fitur Antimicrobial 360 Design Acer antimicrobial silver ion, yang melapisi bagian-bagian yang seringkali disentuh pengguna seperti sasis, keyboard, touchpad, dan lain-lain.

Silver ion adalah partikel reaktif yang dapat mengurangi tingkat pertumbuhan mikroba dengan sangat signifikan saat terjadi kontak dengan perangkat.

Laptop ini juga menawarkan performa powerful dengan prosesor Intel Core i7 vPro generasi ke-11 yang lebih efisien untuk menjalankan berbagai program, laman web, dan spreadsheets di saat yang bersamaan.

Tidak tanggung-tanggung penyimpanan SSD M.2 hingga 1TB, menawarkan ruang penyimpanan besar untuk dokumen serta aset pengguna.

Perangkat ini juga memiliki fitur tahan tumpahan, menawarkan ketenangan pikiran saat bekerja sambal menikmati kopi.

Sudut peredam goncangannya telah disertifikasi oleh pihak independen yang memenuhi standar ketahanan benturan MIL-STD 810H.

Acer juga memperkenalkan antimikroba pada periferal seperti keyboard dan mouse. Ini adalah terobosan yang sangat baik tetapi bagaimana Acer bisa menjamin efektivitasnya?

“Jawabannya adalah sertifikasi, karena tidak bisa didasarkan pada klaim beberapa merek tentang seberapa efektif perlindungan yang diberikan,” kata Tiffany Huang, Co-Chief Operating Officer, Acer Inc dalam keterangan resminya, Kamis (21/10/2021).

Misalnya produk antimikroba, dia menambahkan, Acer menggunakan ISO 22196, yang seharusnya menjadi jaminan independen tentang seberapa efektif solusi.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

TERPOPULER

To Top