vivo V25e Varian 12GB RAM Sudah Tersedia, Tawarkan Banyak Promo

vivo V25e Varian 12GB RAM Sudah Tersedia, Tawarkan Banyak Promo

Techbiz.id – Setelah sebelumnya meluncurkan vivo V25e versi 8GB RAM, kali ini vivo Indonesia meresmikan v25e dengan konfigurasi tertingginya 12GB RAM+8GB Extended RAM.

Risa Rismayanti, Product Manager vivo Indonesia mengatakan, Menjelang penghujung tahun 2022, kami bangga karena dapat terus menghadirkan produk-produk dengan teknologi unggul bagi konsumen, salah satunya dengan menghadirkan vivo V25e.”  tutur Risa melalui keterangan resmi yang diterima Techbiz Indonesia.

Dijuluki The Winning Perfomance Smartphone, vivo V25e juga dilengkapi dengan dukungan memori internal besar 256GB yang masih bisa ditingkatkan lagi dengan bantuan microSD hingga 1TB.

Dukungan RAM dan memori internal yang besar mampu mendukung segala aktivitas multi-tasking pengguna tanpa hambatan.

Pada modul kamera, smartphone ini hadir dengan membawa pengalaman sinematik terbaik berkat kamera cinematic portrait yang diusungnya.

vivo V25e memiliki konfigurasi kamera belakang berupa 64MP OIS Night Camera + 2MP Bokeh Camera + 2MP Super Macro Camera, dan kamera depan 32MP Front Camera. Modul kamera utama smartphone ini didukung oleh teknologi 64MP OIS Night Camera yang telah dilengkapi teknologi OIS Super Night Mode.

Teknologi fotografi yang diusung vivo V25e juga sudah dilengkapi dengan Bokeh Flare Portrait yang lebih dinamis. Fitur tersebut menjadikan objek foto menjadi fokus utama dengan memburamkan bagian latar belakang foto.

Pada bagian jeroan, tersemat chipset MediaTek Helio G99 dengan system accelerator yang akan memberikan kekuatan lebih maksimal dengan kinerja yang stabil. Chipset tersebut juga dibuat melalui proses fabrikasi 6nm. Di mana hal tersebut membuat performa semakin cepat dan konsumsi daya lebih efisien.

Harga dan Ketersediaan vivo V25e 12GB+8GB RAM Extended

Mulai Sabtu 12 November 2022, vivo V25e (12GB+8GB Extended RAM) telah membuka penjualan perdananya melalui program Selling Day secara online dan offline, mitra e-commerce seperti Shopee, dan seluruh mitra resmi vivo serta vivo official store dan retail partner dari vivo Indonesia. Bagi konsumen yang ingin mendapatkan vivo V25e, vivo Indonesia resmi menjual vivo V25e (12GB+8GB Extended RAM) dengan harga Rp4.799.000,-.

Konsumen yang membeli vivo V25e (12GB+8GB Extended RAM) secara online berkesempatan menikmati ragam promo yang ditawarkan berupa TWS Air mulai tanggal 12 hingga 20 November 2022 di seluruh e-commerce resmi vivo. Tidak hanya itu, konsumen yang membeli vivo V25e melalui Shopee pada tanggal 21 hingga 30 November 2022 juga berkesempatan untuk mendapatkan merchandise resmi FIFA World Cup Qatar 2022TM.

Baca Juga:

Artikel ini bersumber dari techbiz.id.