News  

USU raih tiga penghargaan di Public Relation Indonesia Awards 2023

USU raih tiga penghargaan di Public Relation Indonesia Awards 2023

Medan (ANTARA) – Universitas Sumatera Utara (USU) berhasil meraih tiga penghargaan di ajang Public Relation Indonesia Awards (PRIA) 2023 yang digelar di Denpasar, Bali.

Penghargaan yang diraih USU ini meningkat dari tahun sebelumnya yang hanya berhasil memenangkan dua piala.

Rektor USU Prof Dr Muryanto Amin, S.Sos, M.Si, Ahad, mengatakan penghargaan yang diraih hendaknya dapat terus memotivasi kerja  kehumasan di lingkungan universitas.

“Semoga ke depan terus lebih baik dan dapat lebih ditingkatkan dari tahun sebelumnya,” ucapnya.

Baca juga: Gubernur Sumsel dukung BPN-USU inventarisasi tanah ulayat

Baca juga: USU raih sembilan penghargaan dari Diktiristek 2022

Muryanto menjelaskan penghargaan dari pihak luar merupakan bonus dari pekerjaan yang selama ini dilakukan, namun esensinya adalah semua pihak harus mampu berkontribusi secara maksimal dalam program-program yang telah dicanangkan.

“Banyak pekerjaan yang masih harus kita lakukan, dan dibutuhkan team work yang solid agar kita dapat terus bertransformasi menjadi yang terbaik,” kata Rektor USU.

Kepala Humas, Promosi, dan Protokoler USU, Amalia Meutia, M.Psi, menjelaskan pada 2023, USU berhasil membawa penghargaan Bronze Winner untuk kategori Media Cetak (Mata USU), Silver Winner untuk Video Profile dan Terpopuler di Media Massa.

“Kompetisi ke-8 PRIA ini semakin ketat, sebab, selain jumlah entri yang kian meningkat, peserta juga semakin beragam,” ucapnya.

Amalia mengatakan pencapaian ini adalah hasil kerja keras kolektif dari Tim Humas USU didukung oleh pimpinan dan civitas akademika USU.

Momentum ini juga sekaligus menjadi pemacu bagi tim humas untuk terus meningkatkan citra kampus di dunia global. “Sigap dalam menghadapi era disrupsi dan selalu update dengan perkembangan teknologi informasi yang dinamis dan masif,” katanya.*

Baca juga: USU jalin kolaborasi dengan University of Twente di Belanda

Baca juga: USU gelar pameran pendidikan di Belanda perluas jejaring internasional

Pewarta: Munawar Mandailing
Editor: Erafzon Saptiyulda AS
COPYRIGHT © ANTARA 2023

Artikel ini bersumber dari www.antaranews.com.

error: Content is protected !!
Exit mobile version