News  

Usai kena kasus, RAVN hengkang dari ONEUS

Usai kena kasus, RAVN hengkang dari ONEUS

Jakarta (ANTARA) – Ravn meninggalkan grup idola K-pop ONEUS usai tersangkut kasus yang melibatkan mantan kekasihnya, demikian diungkapkan agensi RBW pada Kamis (27/10).

“Ravn menyatakan niatnya untuk secara sukarela meninggalkan grup karena khawatir menyebabkan kerugian pada anggota dan penggemar ONEUS,” tulis pihak RBW seperti disiarkan Soompi.

Agensi lalu memutuskan untuk menghormati keinginan RAVN yang secara sukarela meninggalkan grup mulai Kamie (27/10) ini. ONEUS akan melanjutkan kegiatan dengan lima anggota.

Baca juga: Agensi telusuri tuduhan perselingkuhan Ravn ONEUS

Saat memeriksa fakta kasus, mereka menemukan informasi palsu dan pengeditan tak bertanggung jawab jahat yang disertakan dalam unggahan tentang.

“Kami akan mengungkap kebenaran yang akurat tentang hal ini melalui gugatan. Selain itu, akan ada tindakan hukum tegas terkait komentar jahat terhadap agensi dan artis,” ungkap RBW.

Agensi kemudian menyatakan, terlepas dari validitas unggahan yang beredar, merasa bertanggung jawab atas ketidakmampuan mereka sebagai manajemen artis.

“Kami sangat meminta maaf karena telah menimbulkan kekhawatiran bagi banyak orang karena masalah pribadi artis agensi kami. Tolong terus dukung kegiatan ONEUS, dan kami sekali lagi meminta maaf karena telah menimbulkan kekhawatiran bagi para penggemar,” demikian catat agensi.

Sebelumnya, pada 14 Oktober 2022, seorang individu anonim yang mengaku sebagai mantan pacar Ravn menuduh sang artis berbuat buruk padanya. Usai mengetahui unggahan ini, pihak RBW lantas memeriksa validitasnya.

Baca juga: Ravn hentikan aktivitas bersama grup, ONEUS kini beranggotakan 5 orang

Baca juga: ONEUS hentikan aktivitas karena dua anggota positif COVID-19

Baca juga: Agensi pastikan grup ONEUS siap lakukan “comeback” bulan depan

Penerjemah: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2022

Artikel ini bersumber dari www.antaranews.com.

error: Content is protected !!