News  

Suami Tidak Tahu Jadi Objek

Suami Tidak Tahu Jadi Objek

Suara.com – Kasus kekerasan seksual yang dilakukan seorang ibu muda di Jambi menggegerkan masyarakat Indonesia. Korban dari tersangka mencapai belasan anak laki-laki dan perempuan. Bahkan, jumlah tersebut hingga kini berpotensi masih bertambah.

Kejahatan seksual ini terungkap usai adanya laporan dari orang tua para korban ke Polda Jambi. Hingga kini, setidaknya 17 anak di bawah umur asal Kecamatan Alam Barajo, Kota Jambi dilaporkan jadi korban dan tengah dalam pendampingan UPTD Perlindungan Perempuan dan Anak Provinsi Jambi.

Dalam laporannya kepada Subdit 4 Renakta KPPA, UPTD PPA Jambi menyebut YN (25) sebagai pelaku kekerasan seksual yang menyasar anak-anak tersebut. Korban terdiri dari 7 perempuan dan 10 laki-laki.

Kronologi

Baca Juga:
Iming-iming Main PS Gratis, Mama Muda di Jambi jadi Predator Seks Belasan Anak: Disuruh Pegang Alat Vital hingga Nonton Live saat ML Bareng Suami

Dalam menjalankan aksi bejatnya, YN yang merupakan pemilik dari sebuah warnet dan Game Station di Kecamatan Alam Barajo, Kota Jambi itu kerap meminta anak-anak yang tengah bermain Playstation untuk mengintip dirinya saat tengah berhubungan intim dengan suami. Hal ini ia lakukan tanpa sepengetahuan suami.

Tidak hanya itu, YN juga melakukan pelecehan seksual terhadap para korban yang sedang bermain di rumahnya saat sang suami tidak tengah berada di rumah.  YN mengancam para korban agar tidak melaporkan hal ini kepada siapapun. 

Dugaan kekerasan seksual ini saat ini masih diselidiki oleh petugas PPA Polda Jambi. Ditreskrimum Polda Jambi, Kombes Pol Andri Ananta.


Artikel ini bersumber dari www.suara.com.

error: Content is protected !!