News  

Putri Marino bawa pulang lagi piala FFI

Putri Marino bawa pulang lagi piala FFI

Jakarta (ANTARA) – Aktris Putri Marino meraih kemenangan keduanya di Festival Film Indonesia (FFI), Jakarta, Selasa (22/11) malam.

“Rasanya pasti happy, bersyukur sekali bisa mendapat piala lagi,” ujar Putri.

Putri mendapat piala citra untuk Pemeran Pendukung Perempuan Terbaik melalui perannya sebagai Mbak Pur dalam film “Losmen Bu Broto”.

Baca juga: Dian Sastrowardoyo & Putri Marino bintangi “Gadis Kretek”

Dia berhasil mengungguli saingannya antara lain Laura Basuki (“Before, Now & Then (Nana)”), Maudy Ayunda (“Losmen Bu Broto”), Ratu Felisha (“Seperti Dendam, Rindu Harus Dibayar Tuntas”), dan Sheila Dara (“Noktah Merah Perkawinan”).

Pada tahun 2017, Putri menyabet predikat sebagai Pemeran Utama Perempuan Terbaik lewat film “Posesif”.

Istri dari Chiccho Jerikho ini mengatakan tidak menganggap aktris lain sebagai saingannya di FFI. Menurutnya, semua nama yang masuk sebagai nominasi merupakan orang-orang yang hebat dan berbakat.

“Kalau menurut aku semua yang telah masuk nominasi adalah pemenangnya. Jadi persaingannya pasti ketat. Aku melihat nominasi bukan saingan tapi partner” kata Putri.

Lebih lanjut, Putri mengatakan bahwa piala citra yang diraihnya didedikasikan kepada profesinya agar bisa lebih baik lagi di masa mendatang.

“Ini didedikasikan untuk bekerja lebih baik lagi dan bekerja dengan semangat untuk menghasilkan film yang lebih baik lagi,” katanya.

Baca juga: Marthino Lio mendapat piala citra aktor terbaik FFI 2022

Baca juga: Daftar pemenang Piala Citra di Festival Film Indonesia 2021

Baca juga: “Penyalin Cahaya” borong 12 Piala Citra FFI 2021

Pewarta: Maria Cicilia Galuh Prayudhia
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2022

Artikel ini bersumber dari www.antaranews.com.