News  

Polrestro Jakbar bagikan paket makanan kepada penghuni panti sosial

Polrestro Jakbar bagikan paket makanan kepada penghuni panti sosial

Jakarta (ANTARA) – Polres Metro Jakarta Barat membagikan paket berisi makanan sehat kepada ratusan penghuni Panti Sosial Tresna Werdha Usada 4 di
Cengkareng, pada Sabtu.

“Kami bagikan paket makanan sehat untuk warga panti sosial. Yang kita siapkan 300 paket makanan dan semuanya menerima dengan antusias,” kata Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Polisi Muhammad Syahduddi di Jakarta.

Paket makanan yang dibagikan jajaran Polres Metro Jakarta Barat tersebut memenuhi kriteria 

empat sehat lima sempurna dan minum sehat seperti susu.

Tujuan utama kedatangannya ke panti tersebut untuk memberi semangat dan motivasi. Hal itu penting dan paling dibutuhkan oleh para penghuni panti lantaran kondisi mereka yang sudah lanjut usia.

Dengan motivasi tersebut, dia berharap beban para penghuni panti bisa lebih ringan sehingga dapat lebih semangat menjalani hidup.

“Mereka sangat membutuhkan kehadiran kita dan uluran tangan kita dapat memberikan secercah harapan dan senyuman untuk mereka,” kata dia.

Kepolisian Resor Metro (Polrestro) Jakarta Barat juga kerap melakukan kegiatan berbagi bahan pangan kepada warga. Setiap Polsek di Jakarta Barat (Jakbar) diwajibkan untuk membagi paket makanan kepada warga.

Hal tersebut dilakukan dalam rangka membantu pemulihan ekonomi warga usai pandemi COVID-19.

Baca juga: Polres Metro Jakarta Barat sebarkan 10.000 paket sembako

 

Pewarta: Walda Marison
Editor: Sri Muryono
COPYRIGHT © ANTARA 2023

Artikel ini bersumber dari www.antaranews.com.

error: Content is protected !!
Exit mobile version