News  

Loudlive Fest 2022 di Prambanan Batal Digelar

Loudlive Fest 2022 di Prambanan Batal Digelar

JawaPos.com – Festival musik Loudlive Fest 2022 yang direncanakan akan digelar di Prambanan Jogjakarta pada tanggal 2 dan 3 Desember 2022 mendatang diumumkan batal. Pengumuman tersebut secara resmi diumumkan oleh pihak penyelenggara, Gudlive.

“Dengan sangat sedih, kami mengumumkan bahwa festival musik yang akan berlangsung di Jogja, LoudLive secara resmi dibatalkan yang rencananya akan diselenggarakan di Prambanan Yogyakarta pada tanggal 2 dan 3 Desember 2022 karena alasan teknis,” ujar Gudlive Management dalam keterangan tertulis diterima JawaPos.com, Selasa (22/11).

Gudlive menyatakan terdapat alasan teknis terkait persiapan yang mengakibatkan Loudlive Fest 2022 terpaksa harus dibatalkan penyelenggaraannya.Tim mengaku sudah bekerja keras maksimal untuk mempersiapkan gelaran Loudlive Fest mulai dari persiapan biaya, waktu, dan yang lain-lain.

“Kami menemui banyak rintangan dalam masa persiapan acara ini, maka dari itu kami memutuskan untuk membatalkan acara ini. Kami mohon maaf atas ketidaknyamanannya kepada semua pihak mulai dari sponsor, pendukung acara, pembeli tiket, pengisi acara, dan segenap tim kami yang telah meluangkan waktu dan berusaha maksimal,” jelasnya.

Pihak penyelenggara memastikan dana pembelian tiket dari para calon penonton akan dikembalikan. Caranya dengan mengajukan permohonan proses pengembalian dana atau refund terhitung sejak hari ini, Selasa, 22 November 2022 sampai Jumat 16 Desember 2022 melalui link

Menurut pihak penyelenggara, proses pengembalian dana diperkirakan akan memakan waktu sekitar 30-60 hari kerja setelah periode pengajuan refund ditutup.

“Semua tiket yang telah dibeli melalui tiket.com dan Tokopedia, akan dikembalikan/refund oleh pihak penyelenggara. Mohon maaf atas ketidaknyamanannya,” tandasnya.


Artikel ini bersumber dari www.jawapos.com.