News  

Link Nonton The Uncanny Counter Season 2 Sub Indo Selain di Nodrakor LK21 Bioskopkeren Rebahin

Link Nonton The Uncanny Counter Season 2 Sub Indo Selain di Nodrakor LK21 Bioskopkeren Rebahin

Suara.com – Siapa yang suka nonton Drama Korea alias Drakor? Ada Drakor terbaru berjudul The Uncanny Counter Season 2 yang ditayangkan pada tanggal 29 Juli 2023 melalui tvN. Sekuel The Uncanny Counter ini juga hadir di Netflix dengan subtitle Bahasa Indonesia, lho. Di Netflix, episode barunya akan tersedia setiap hari Sabtu dan Minggu, pukul 21.20 KST (waktu Korea).

Penasaran, ingin tahu link nonton The Uncanny Counter Season 2? Pastikan Anda simak ulasan di bawah ini sampai akhir!

The Uncanny Counter Season 2

The Uncanny Counter 2 ini mengisahkan bersatunya kembali tim superhero yang bernama Counter untuk melawan iblis pemakan manusia. Ceritanya sendiri disadur dari komik web berjudul Kyeongirowoon Somoon karya Jang Yi yang rilis 23 Agustus 208 lewat Daum Webtoon. Sutradara Yoo Sun Dong lantas menginterpretasikannya ke dalam tata adegan.

Baca Juga:3 Link Nonton Home School Thailand Sub Indo, Kisah Sekolah Misterius yang Menegangkan!

Ada sebanyak 6 Counter yang akan bersatu di musim kedua. Mereka diperankan oleh aktor dan aktris kenamaan berikut ini:

– Joe Byeong Gyu (So Mun)

– Yu Jun Sang (Ga Mo Tak)

– Kim Se Jeong (Do Ha Na)

– Yum Hye Ran (Chu Mae Ok)

Baca Juga:Link Nonton Film Sewu Dino Full Movie, Bukan di Rebahin Bioskopkeren LK21

– Ahn Suk Hwan (Choi Jang Mul),

– Yoo In Soo (Na Jeok Bong)

Sementara itu, dari kubu iblis mendapatkan dukungan peran dari:

– Kang Ki Young (Pil Gwang)

– Kim Hieora (Gelly)

– Kim Hyun Wook (Wong)

Kehadiran The Uncanny Counter Season 2 di tvN menggantikan drakor See You in My 19th Life. Sebelumnya, musim pertama dari The Uncanny Counter telah tayang pada periode 28 November 2020 – 2 Januari 2021 lalu. Pada  saat itu penayangan dilakukan lewat stasiun televisi OCN.

Jika Anda penasaran dan ingin tahu sinopsis The Uncanny Counter 2 episode 1, berikut ini adalah ringkasannya:

Episode 1 dimulai dengan aksi para Counter yang menyelamatkan sebus anak-anak TK dari seorang sopir bus yang dirasuki oleh roh jahat, lalu setelah berhasil mengalahkan roh jahat tersebut, Kim Sejeong dan kawan-kawannya kembali ke kehidupan normal mereka.

Sementara itu, Ga Mo-tak bekerja sebagai polisi berkat bantuan roh Gi-ran, berhasil menangkap seorang penjahat hanya dengan mengandalkan intuisinya. Sedangkan Jo Byeong-kyu dkk mengeluhkan kurangnya bantuan dan meminta agar merekrut anggota baru.

Di tempat lain, Anda akan diperkenalkan dengan Ma Ju-seok, yang merupakan seorang pemadam kebakaran baik hati dan pernah menyelamatkan nenek So Mun dua tahun lalu. Ju-seok juga baru saja mendapatkan kabar bahwa istrinya hamil. So Mun dan Ha-na lalu bertemu dengan Ju-seok saat mereka sedang mengantarkan kimchi ke rumah-rumah warga.

Sementara itu, di Jiran, ada sebuah kelompok Counter lainnya yang menyusup ke rumah Pil-gwang, seorang roh jahat sangat kuat dan licik. Namun, mereka justru gagal mengalahkannya karena Pil-gwang memiliki kekuatan sama dengan para Counter. Dibantu oleh dua roh jahat lainnya, Gelly dan Wong berhasil menghabisi sebagian besar Counter. Kemudian setelah merasakan kekuatan baru mereka, Pil-gwang dan kawan-kawan memutuskan untuk kembali ke Korea.

Di Korea, para Counter mendengar kabar soal adanya ancaman baru yang menghadapi mereka. Dan mereka harus bersiap-siap untuk melawan roh-roh jahat berkekuatan serupa dengan mereka. Kira-kira, bagaimana kelanjutan cerita dari drama The Uncanny Counter Season 2, apakah para Counter bisa mengalahkan Pil-gwang dan kawan-kawan? Lantas, siapakah anggota baru yang akan bergabung dengan mereka?

Yuk, temukan jawabannya dengan menonton drama The Uncanny Counter 2 melalui link nonton The Uncanny Counter Season 2 berikut ini: .

Pastikan Anda menyaksikan The Uncanny Counter season 2 lewat link nonton di atas, jangan di link ilegal seperti Nodrakor, LK21, Rebahin atau Bioskopkeren yang dapat mengancam keamanan data pribadi Anda.

Kontributor : Rishna Maulina Pratama

Artikel ini bersumber dari www.suara.com.

error: Content is protected !!
Exit mobile version