News  

Kondisi Terkini Rumah Diah Risti Kusuma Putri, Mau Dirubuhkan?

Kondisi Terkini Rumah Diah Risti Kusuma Putri, Mau Dirubuhkan?

Suara.com – Kisah pilu datang dari seorang mantan model majalah dewasa bernama Diah Risti Kusuma Putri atau yang akrab disapa Mbak Putri. Diah Risti Kusuma Putri diketahui tinggal dalam sebuah rumah yang terbengkalai dengan kondisi yang sangat memperhatikan. Bagaimana kondisi terkini rumah Diah Risti Kusuma Putri?

Kabarnya rumah Diah Risti Kusuma Putri sudah mulai dibersihkan dan dibongkar. Hal ini diketahui dari video terbaru yang beredar di Youtube. Sebelum mengetahui lebih lanjut, anda tentu perlu mengenal sosok Diah Risti Kusuma Putri itu sendiri.

Awalnya kisah Diah Risti Kusuma Putri ini viral berkat konten Youtube Irfan Jayani di kanal Bang Brew TV. Dulu pernah memviralkan sosok Ibu Eny, Irfan Jayani kini kembali disorot lantaran menyambangi kediaman Diah Risti Kusuma Putri.

Kepada Irfan, Diah Risti Kusuma Putri sesumbar menceritakan kehidupannya di masa lalu. Diakui, bahwa dirinya lahir di Eropa dan biasa hidup berkecukupan sejak dulu. 

Baca Juga:Viral Produk Red Wine Diklaim Bersertifikat Halal, BPJPH Tegas Membantah

Tidak hanya itu saja, dirinya juga bercerita soal pernikahannya. Diakui bahwa suaminya meninggal dunia dalam kondisi mengenaskan. Dirinya juga mengaku pernah punya anak.

Selain kepada Irfan, Diah Risti Kusuma Putri juga tidak segan bercerita kepada awak media. Dirinya mengaku dulunya adalah seorang model dewasa dan pernah bekerja di bank, dan ia juga mengaku pernah tinggal di Amerika Serikat guna bermain judi.

Terkait klaim dan cerita Diah Risti Kusuma Putri, salah satu tetangga yaitu Ramlah Harahap membantahnya. Diakui Ramlah, bahwa cerita yang disampaikan oleh Putri hanyalah fiktif belaka. Kemudian atas viralnya kisah Putri, anggota kepolisian dari Polsek Koja baru-baru ini memberikan bantuan kepadanya.

Kenyataannya, Diah Risti Kusuma Putri saat ini memang tinggal hanya sebatang kara. Diah Risti Kusuma Putri menetap di rumah sederhana tanpa listrik dan air selama bertahun-tahun.  Lantas, seperti apa kondisi terkini rumah Diah Risti Kusuma Putri?

Kondisi Terkini Rumah Diah Risti Kusuma Putri

Baca Juga:Viral Gadis SMP Masukan Botol Minyak Telon di Area Sensitif, Gimana Hukumnya Menurut Islam?

Kondisi Terkini Rumah Diah Risti Kusuma Putri (youtube ALE Coward)
Kondisi Terkini Rumah Diah Risti Kusuma Putri (youtube ALE Coward)

Melansir dari sebuah unggahan di kanal YouTube ALE Coward yang diunggah pada tanggl 25 Juli 2023, diketahui bahwa Ale melakukan pembersihan rumah Diah Risti Kusuma Putri dan perobohan genteng-genteng yang sudah mau ambruk. Kegiatan pembersihan ini dibantu oleh pihak Dinas Kebersihan PPSU TUGU UTARA.

Dalam video tersebut terlihat bahwa proses pembersihan rumah Putri telah dilakukan. Mulai dari mengeluarkan barang-barang yang ada di dalam rumah, lalu ada yang menebang pohon, dan lainnya.

Untuk genteng-genteng dan tembok yang sudah mau ambruk juga mulai dibereskan. Harapannya, Diah Risti Kusuma Putri bisa memiliki rumah dan kehidupan yang lebih layak.

Seperti itulah kondisi terkini rumah Diah Risti Kusuma Putri yang sedang viral di YouTube.

Kontributor : Rishna Maulina Pratama

Artikel ini bersumber dari www.suara.com.

error: Content is protected !!