News  

Kemarin, dari Slipknot di Hammersonic hingga Tesla pangkas harga

Kemarin, dari Slipknot di Hammersonic hingga Tesla pangkas harga

Jakarta (ANTARA) – Pilihan berita sepanjang Senin (6/3) di kanal Lifestyle, Hiburan, Tekno dan Otomotif dari portal antaranews.com masih menarik dan layak untuk disimak. Dari grup band heavy metal Slipknot yang berencana memboyong sepasukan Marinir AS kala tampil di Hammersonic Festival 2023, hingga Tesla pangkas harga Model S dan Model X hingga 9 persen di AS.

Berikut rangkuman berita selengkapnya.

Slipknot bawa pasukan keamanan sendiri untuk tampil di Hammersonic

Pihak penyelenggara Hammersonic Festival 2023 membocorkan riders atau daftar permintaan dari Slipknot, yaitu membawa pasukan keamanan US Marine untuk memastikan keamanan penampilannya di festival musik cadas tersebut.

Jisoo BLACKPINK akan debut sebagai solois pada 31 Maret

Agensi YG Entertainment pada Senin mengonfirmasi bahwa Jisoo dari girl group K-pop BLACKPINK akan debut sebagai solois melalui album solo pertamanya yang akan dirilis pada 31 Maret mendatang. Berita tersebut diumumkan oleh pihak agensi melalui halaman media sosial resminya dengan gambar teaser, menampilkan potongan kain merah berukuran lebar yang terbentang di lapangan rerumputan hijau.

“Creed III” rajai box office Amerika Utara, geser “Ant-Man 3”

Film drama olahraga “Creed III” merajai box office Amerika Utara dengan mengumpulkan pendapatan 58,7 juta dolar AS, mengalahkan “Ant-Man 3” yang pada pekan lalu masih duduk di posisi pertama. Film yang disutradarai sekaligus dibintangi Michael B. Jordan itu dirilis di bioskop Amerika Serikat dan pasar internasional dengan pendapatan debut mencapai 22,18 juta dolar AS dari 4.007 bioskop di Amerika Utara.

Apple salip pangsa pasar Xiaomi di Asia

Apple menyalip Xiaomi sebagai merek ponsel paling populer ke-2 di Asia, demikian data tentang pangsa pasar vendor seluler di Asia yang diterbitkan oleh StatCounter dari Global Stats Februari 2023. Posisi teratas untuk merek dengan pangsa pasar terbesar di Asia masih ditempati oleh Samsung.

Tesla pangkas harga Model S dan Model X hingga 9 persen di AS

Tesla Inc memangkas harga dua model kendaraan listrik termahal di Amerika Serikat, yaitu Model X dan Model S, beberapa hari setelah CEO Elon Musk mengatakan pemotongan harga baru-baru ini pada model lain telah memicu permintaan. Pemotongan harga berkisar 4 persen pada versi performa Model S hingga 9 persen pada Model X yang lebih mahal. Tesla sudah lima kali melakukan penyesuaian harga sejak awal tahun 2023.

Pewarta: Ahmad Faishal Adnan
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2023

Artikel ini bersumber dari www.antaranews.com.

error: Content is protected !!
Exit mobile version