News  

Ini Sosok Wanita yang Rangkul Mesra Rocky Gerung di Konser Dewa 19, Pernah Bikin Video Bareng

Ini Sosok Wanita yang Rangkul Mesra Rocky Gerung di Konser Dewa 19, Pernah Bikin Video Bareng

Suara.com – Rocky Gerung baru-baru ini membuat heboh jagad maya. Video diduga dirinya yang tengah dirangkul oleh seorang perempuan muda dan cantik pada konser Dewa 19 di JIS Sabtu (4/2/2023) lalu, beredar di media sosial dan menjadi viral.

Di saat penonton asik berdendang dengan menyanyikan lagu-lagu Dewa 19, kamera yang ada di arena tersebut lantas menyorot pada sosok mirip Rocky Gerung.

Wajahnya lalu tampil di layar besar, berdampingan dengan seorang perempuan muda cantik berambut panjang yang tampak sedang merangkulnya. Saat wajahnya muncul di layar besar di panggung konser, sontak perempuan muda tersebut langsung melepaskan rangkulannya.

Video tersebut lalu menyebar di media sosial. Salah satu akun Instagram yang mengunggah ulang video tersebut adalah @terang_media.

Baca Juga:
Sosok Salsabila Syaira, Singgung Konser Dewa 19 Usai Disebut-sebut Jadi Pacar Rocky Gerung

“Warganet dibuat penasaran dengan seorang pria yang diduga Rocky Gerung berada di tribun penonton bersama wanita cantik saat nonton konser Dewa 19 di JIS,” tulis caption unggahan akun IG tersebut.

Tak butuh waktu lama, unggahan video itu mencuri perhatian warganet. Mereka langsung membanjiri kolom komentar dengan beragam tanggapan.

wanita adalah fiksi,” tulis salah satu netizen.

Abang dan add ade itu mah anggapan nya,” sambung akun lainnya.

Cieeee…Jomblo tua sok ganteng,” timpal akun lainnya.

Baca Juga:
Viral Dijuluki Vampir karena Awet Muda, Siapa Tyo Nugros?

Lantas siapakah sosok perempuan muda yang merangkul pria mirip Rocky Gerung itu?


Artikel ini bersumber dari www.suara.com.

error: Content is protected !!