News  

Ini Lirik ‘Susah Makan Tidur’, Single Terbaru Band Repvblik

Ini Lirik ‘Susah Makan Tidur’, Single Terbaru Band Repvblik

JawaPos.com – Grup musik Repvblik kembali merilis single terbaru berjudul ‘Susah Makan Tidur’ di awal tahun 2023. Lirik lagunya diciptakan oleh Tyar yang merupakan keyboardis dari band pemilik single hit Selimut Tetangga dan Aku Takut itu.

Lagu Susah Makan Tidur dibuat dengan bahasa sehari-hari. Menceritakan tentang seorang laki-laki yang sangat mencintai pasangannya hingga mau memenuhi semua keinginan dari sang kekasih. Namun sayangnya kekasih yang dicinta malah pergi meninggalkannya tanpa alasan yang jelas.

“Secara garis besar single Susah Makan Tidur memang punya cerita yang berbeda dari lagu sebelumnya. Kalau sebelumnya lebih mengarah merindukan seseorang. Tapi untuk lagu ini lebih spesifik tentang orang yang kekecewaan terhadap pasangan yang tiba-tiba berubah dan pergi tanpa kejelasan,” jelas Ruri, vokalis Repvblik dalam keterangannya, Senin (23/1).

Ditinggalkan wanita pujaan hati yang sangat dicinta, dia tentu patah hati, galau, dan bahkan dihinggapi perasaan kecewa. Hal itu mengakibatkannya malas untuk melakukan aktivitas apa pun. Seperti judul lagunya, dia sampai susah untuk sekedar makan dan tidur akibat luka di hati sudah terlalu dalam.

Video klip lagunya baru akan dirilis sore ini Senin (23/1) sekitar pukul 16.00 WIB di YouTube. Berikut lirik Susah Makan Tidur, single terbaru band Repvblik:

Selama ini cintaku tak pernah pudar
Mengerti apa yang engkau inginkan
Walau berat permintaanmu kepadaku
Akan ku kejar sampai ujung waktu

Tapi apa balasanmu
Kau lukai cinta suci ini
Betapa perih kisah yang ku alami
Susah makan tidur, susah semuanya

Mungkinkah ini sudah jalan cintaku
Awal bertemu tak seindah khayalanku
Angan anganku kini tinggal kenangan
Tertiup angin hilang tanpa jejak
Aku sendiri.


Artikel ini bersumber dari www.jawapos.com.

error: Content is protected !!